Sukses


Indonesia Open 2019: Hadapi Ahsan/Hendra, Ganda Putra Inggris Merasa Tidak Beruntung

Bola.com, Jakarta - Pebulutangkis putra Inggris dari sektor ganda putra, Chris Langridge, mengaku kurang beruntung setelah melihat hasil drawing ganda putra Indonesia Open 2019. Chris merasa tidak diuntungkan karena harus menghadapi pasangan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di pertandingan pertama.

Keluhan Chris diungkapkannya dalam konferensi pers jelang Indonesia Open 2019 yang digelar di Istora Senayan, Senin (15/7/2019). Pebulutangkis Inggris yang berpasangan dengan Marcus Ellis itu menilai dirinya akan menemui kesulitan menghadapi Ahsan/Hendra yang kuat dan didukung penuh Istora Senayan.

"Ini bukan hasil undian yang bagus. Mereka bermain bagus dan terkenal kuat. Menghadapi mereka di sini akan sangat sulit karena para penonton akan memberikan dukungan penuh kepada mereka," ujar Chris Langridge.

"Harus diakui penonton di sini merupakan yang terbaik di dunia. Mungkin hanya akan ada satu atau dua orang yang bersorak untuk mendukung kami dalam pertandingan ini. Namun, kami akan tetap mencoba memberikan yang terbaik," lanjutnya.

Hendra Setiawan sempat mengungkapkan kewaspadaannya bersama Ahsan untuk menghadapi Chris/Marcus. Pasangan asal Inggris ini baru saja menjuarai European Games 2019 yang artinya mereka memiliki kualitas untuk memberikan perlawanan. Chris pun mengakui akan berusaha untuk bisa mengulang peforma bagus tersebut di Indonesia Open 2019.

"Kami tampil baik di Eropa dan akan berusaha mengulangi performa tersebut di Indonesia Open 2019. Saya dan Marcus hanya akan berusaha memberikan yang terbaik dalam pertandingan ini," ujar Chris.

 

Video Populer

Foto Populer