Sukses


Saksikan Live Streaming Babak Pertama Indonesia Open 2019, Selasa 16 Juli

Bola.com, Jakarta - Perhelatan turnamen bergengsi Indonesia Open 2019 akan bergulir di Istora Senayan, Jakarta, mulai Selasa (16/7/2019). Para pemain terbaik Indonesia akan memulai perjuangan merebut gelar juara di kandang sendiri. 

Babak pertama Indonesia Open 2019 pada Selasa ini akan menyuguhkan beberapa pertandingan menarik. Ganda putra terbaik Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, akan mengawali perjuangan. The Minions bakal menghadapi ganda Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko. 

Di atas kertas Kevin/Marcus berpeluang menang mudah atas Inoue/Kaneko. Namun, Minions tetap harus waspada karena apa pun bisa terjadi di lapangan. 

Partai menarik juga tersaji di sektor tunggal putra. Dua pemain terbaik Indonesia, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting, akan diuji lawan yang relatif mudah. 

Jonatan, yang menempati unggulan keenam, akan berhadapan dengan pemain Denmark, Rasmus Gemke. Unggulan ketujuh, Anthony Ginting, akan meladeni pemain China, Lu Guang Zu. 

Bagi pencinta bulutangkis yang tak bisa menyaksikan langsung ke Istora tak perlu khawatir. BlibliPlay, aplikasi live streaming pertama dari Blibli.com, akan tampil perdana untuk Indonesia Open 2019. Para pengguna bisa menonton langsung pertandingan secara real time saat turnamen berlangsung di ponsel mereka.

Melalui aplikasi BlibliPlay, pertandingan-pertandingan di Indonesia Open 2019 dapat disaksikan secara live sejak pembukaan 16 Juli hingga partai final 21 Juli 2019.

 

Pelanggan Blibli.com bisa langsung masuk dengan akun yang biasa mereka gunakan untuk berbelanja melalui situs maupun aplikasi Blibli.com.

 

 

Video Populer

Foto Populer