Sukses


Indonesia Open 2019: Nadya Melati / Tiara Rosalia Ungkap Kunci Mengalahkan Pasangan Australia

Bola.com, Jakarta - Ganda putri Indonesia, Nadya Melati/Tiara Rosalia berhasil melaju ke babak kedua Indonesia Open 2019 setelah mengatasi perlawanan ganda putri Australia, Setyana Mapasa/Gronya Somerville.

Bertanding di Istora Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (16/7/2019), Nadya/Tiara mengalahkan Setyana /Gronya dengan dua set langsung, 21-15 dan 22-20. Menguasai lapangan menjadi kunci kemenangan Nadya/Tiara.

"Tadi sih lebih penguasaan ke lapangan dan juga mengatasi angin. Tak ada masalah selama bertanding. Kan sudah persiapan bermain," ujar Tiara setelah bertanding.

Saat set kedua, perolehan poin Nadya/Tiara sempat terkejar oleh Setyana /Gronya. Namun, ketenangan keduanya mampu mengatasi momen genting tersebut.

"Kami latihan sudah enam bulan. Syukur tidak mudah mengalami kekalahan. Saat poin terkejar, kami yakin saja," timpal Nadya.

Pada babak kedua Indonesia Open 2019, Nadya Melati/Tiara Rosalia Nadya Melati/Tiara Rosalina Nuraidah bakal menghadapi unggulan pertama asal Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Dukungan Penonton

Tiara mengaku dukungan penonton yang memadati Istora membuat kepercayaan diri keduanya meningkat. Sedari awal, Nadya/Tiara berambisi untuk memenangkan pertandingan demi membahagiakan penonton.

"Siapa pun yang ingin bermain di Istora, pasti ingin menang. Apalagi kami tuan rumah dan bermain setahun sekali di sini. Jadi, kami ingin berikan yang terbaik," imbuh Tiara.

"Penonton juga senang kalau yang ditonton dapat menang. Tapi, menang atau kalah buat kami urusan belakangan. Terpenting, kami bermain maksimal," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer