Sukses


Indonesia Open 2019: Dapat Tepuk Tangan Meriah, Lin Dan Puji Penonton di Istora

Bola.com, Jakarta - Kemenangan tunggal putra China, Lin Dan, atas pebulutangkis Kanada, Anthony Jason Ho-Shue, pada babak pertama Indonesia Open 2019 mengundang tepuk tangan meriah penonton di Istora, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (16/7/2019).

Lin Dan harus bersusah payah mengalahkan Jason. Lewat tiga gim, pemain berusia 35 tahun itu meraih kemenangan dengan skor 14-21, 21-16, 21-16.

Ketika menyudahi perlawanan Jason, para penonton di Istora memberikan tepuk tangan meriah untuk Lin Dan. Sebagai balasannya, Lin Dan juga memberikan tepuk tangan balik kepada penonton.

"Jadi boleh dikatakan penonton Indonesia sangat luar biasa. Jadi, walaupun hasil saya di Indonesia Open kurang memuaskan, tapi boleh dikatakan hari pertama penonton sebanyak ini. Sangat bagus," kata Lin Dan setelah bertanding.

Selama mengikuti Indonesia Open, Lin Dan belum pernah meraih gelar juara. Namun, penonton Indonesia selalu membuatnya terkesan.

"Penonton di Indonesia melakukan itu sangat baik. Pokoknya penonton Indonesia sangat luar biasa," ujar Lin Dan.

"Banyak faktor mungkin kenapa saya kerap kesulitan di Indonesia Open. Mungkin karena iklim dan atmosfer penonton Indonesia," tutur Lin Dan.

Video Populer

Foto Populer