Sukses


Kalah dari Pasangan Malaysia, Tontowi / Winny Gagal ke Semifinal Indonesia Open 2019

Bola.com, Jakarta - Ganda campuran Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow gagal ke semifinal Indonesia Open 2019 yang digelar di Istora, Jakarta, Jumat (19/7/2019).

Tontowi/Winny tersingkir setelah kalah dari pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, lewat pertarungan tiga gim dengan skor 21-11, 14-21, dan 21-14.

Kedua pasangan sama kuat walau ganda Malaysia punya start lebih baik dengan unggul 2 poin. Chan/Goh memimpin 8-6. Ganda campuran unggulan kelima itu terus melaju dengan skor 11-6.

Tontowi/Winny akhirnya menyerah pada gim pertama dengan skor telak, 11-21. 

Tontowi/Winny mengawali gim kedua dengan keunggulan dua poin. Mereka tampil lebih baik dan mampu berbalik menekan. Tontowi/Winny, yang berstatus non-unggulan pada turnamen ini, akhirnya memaksa Chan/Goh melalui pertarungan hingga ke gim ketiga.

Pada gim kedua, Tontowi/Winny unggul 21-14.

Duel gim ketiga berlangsung sengit. Kedua pasangan saling mengejar angka. Setelah kedudukan 10-10, pasangan Malaysia meraih tiga poin beruntun dan memimpin.

Namun, Tontowi/Winny tak mau kalah. Mereka berusaha mengejar walau hanya menambah satu angka. Chan/Goh terus menekan dan merebut gim kedua dengan skor 21-14.

Dengan demikian, langkah Tontowi/Winny terhenti. Mereka merupaksan satu-satunya ganda campuran tuan rumah yang maju ke perempat final Indonesia Open 2019.

2 dari 2 halaman

Hasil Sementara dan Jadwal Hari Ini

Hasil sementara:

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Vs Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (21-15, 9-21, 22-20)

 

Jadwal selanjutnya:

Chou Tien Chen (Chinese Taipei) Vs Jonatan Christie

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Vs Ou Xuan Yi/Zhang Nan (China)

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang) 

Video Populer

Foto Populer