Sukses


Depak Ganda China, Kevin / Marcus Melenggang ke Semifinal Indonesia Open 2019

Bola.com, Jakarta - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon tak terbendung di Indonesia Open 2019.

The Minions dengan mudah melenggang ke semifinal setelah mengalahkan wakil ChinaOu Xuan Yi/Zhang Nan, dua gim langsung dengan skor 21-12 dan 21-16. 

Kevin/Marcus menjalani start dengan baik dan dalam waktu 5 menit memimpin 11-4. Ou Xuan Yi/Zhang Nan sempat memberikan perlawanan sengit dan mengejar hingga ke angka 10. Namun, Kevin/Marcus terlalu tangguh buat mereka.

The Minions dengan mudah menutup gim pertama dengan skor 21-12. 

Pada gim kedua, Kevin/Marcus langsung melesat. Mereka memimpin 7-1 hanya dalam waktu lima menit. Namun, pada pertengahan gim kedua, Kevin/Marcus terlena. 

Ou Xuan Yi/Zhang Nan yang merupakan pasangan anyar, mengejar lima poin. Skor menjadi 9-8 untuk keunggulan Kevin/Marcus. Ou Xuan Yi/Zhang Nan berhasil menyamakan skor menjadi 11-11.

Kedua pasangan terus kejar mengejar angka hingga kedudukan menjadi 15-15. Kevin/Marcus bangkit mengambil alih permainan dan merebut dua poin beruntun. 

Kevin/Marcus tak membiarkan pasangan China berkembang dan mengunci gim kedua dengan skor 21-16, sekaligus memastikan tiket semifinal.

Dengan lolosnya Kevin/Marcus, Indonesia sudah mengirimkan dua wakil ke semifinal Indonesia Open 2019.

2 dari 2 halaman

3 Ganda Putra

Indonesia meloloskan tiga ganda putra ke perempat final Indonesia Open 2019. Hasil sementara, dua wakil sudah lolos. Selain Kevin/Marcus, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga meraih tiket empat besar.

The Daddies sukses menyingkirkan wakil Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe lewat pertarungan tiga gim dengan skor 21-15, 9-21, 22-20.

Setelah ini, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan meladeni wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Video Populer

Foto Populer