Sukses


Fajar/ Rian Gagal Tembus Semifinal Indonesia Open 2019

Bola.com, Jakarta - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto gagal ke semifinal Indonesia Open 2019, setelah kalah dari pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Tampil di depan ribuan suporter di Istora, Jakarta, Jumat (19/7/2019), Fajar/Rian menghadapi pertarungan sengit melawan Hoki/Kobayashi. Ini merupakan pertemuan pertama bagi kedua pasangan. 

Pada gim pertama, Fajar/Rian sempat memimpin pada awal permainan. Namun, Hoki/Kobayashi juga tampil apik dan akhirnya menuntaskan gim pertama dengan skor ketat 21-19.

Duel sengit berlanjut pada gim kedua. Pada permulaan, Fajar/Rian yang berstatus unggulan keenam sempat tertinggal dua poin. Mereka akhirnya menyusul setelah mendapat dua angka secara beruntun.

Fajar/Rian kehilangan momentum untuk menambah poin. Hoki/Kobayashi kembali memimpin 7-3. Hoki/Kobayashi terus melaju dengan skor 14-9. 

Ganda putra peringkat ke-15 dunia itu dengan mudah mengakhiri gim kedua dengan skor 21-12. Hoki/Kobayashi akan menantang Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada semifinal Indonesia Open 2019.

2 dari 2 halaman

2 Ganda Putra

Indonesia meloloskan dua wakil ke semifinal Indonesia Open 2019. Mereka adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Ahsan/Hendra lolos ke semifinal setelah mengalahkan ganda Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe dengan skor 21-15, 9-21, dan 22-20.

Sementara, Kevin/Marcus menang mudah atas pasangan China, Ou Xuan Yi/Zhang Nan, dengan skor 21-12 dan 21-16. 

Pada semifinal, Kevin/Marcus akan menantang unggulan ketiga asal China, Li Jun Hui/Liu Yu Chen. Sementara, the Daddies akan meladeni Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Video Populer

Foto Populer