Sukses


Resep Kevin / Marcus Menang Mudah dan Lolos ke Final Indonesia Open 2019

Bola.com, Jakarta - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, melaju ke final Indonesia Open 2019 setelah mengalahkan wakil China, Li Jun Hui/Liu Yu Chen dengan skor 21-9, 21-13, di Istora, Jakarta, Sabtu (20/7/2019). Kevin/Marcus mengaku kunci kemenangan mereka adalah sukses mengontrol jalannya pertandingan.

Pada pertandingan yang berlangsung di Istora Senayan itu, Kevin Marcus memang tak terbendung sejak gim pertama. Permainan cepat yang diandalkan The Minions mampu membuat Li/Liu menyerah dengan skor telak 21-9.

Pada gim kedua, Li/Liu sempat berusaha keluar dari tekanan. Namun, Kevin/Marcus masih mampu mengendalikan pertandingan dan menyudahi perlawan dalam durasi 29 menit dengan skor 21-13

"Pertandingan hari ini lebih baik dari kemarin. Kami bisa mengontrol jalannya pertandingan dan permainan sendiri," kata Kevin seusai pertandingan.

"Hari ini lawan juga sangat cepat. Mereka juga memiliki serangan-serangan yang bagus," ujar Kevin.

Kemenangan ini membuat Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon membuat terciptanya All Indonesia Final. Kevin/Marcus akan menghadapi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang sudah lebih dulu lolos setelah menang atas wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, dengan skor 17-21, 21-19, 21-17.

 

2 dari 2 halaman

Punya Catatan Apik

Pertandingan final Indonesia Open 2019 menjadi laga kesembilan buat Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menghadapi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Sejauh ini, pasangan berjuluk The Minions itu masih dominan.

Kevin/Marcus meraih enam kemenangan dan baru kalah dua kali dari Ahsan/Hendra. Pertemuan terakhir terjadi pada Indonesia Masters 2019 ketika Kevin/Marcus menang 21-17, 21-11.

Adapun Hendra/Ahsan terakhir kali menang atas Kevin/Marcus terjadi di Malaysia Terbuka 2016. Ketika itu The Daddies menang 21-14, 21-19.

Video Populer

Foto Populer