Sukses


Tundukkan Pusarla Sindhu, Akane Yamaguchi Berjaya di Indonesia Open 2019

Bola.com, Jakarta - Pemain Jepang, Akane Yamaguchi, memenangi duel melawan salah satu rival terberatnya asal India, Pusarla Venkata Sindhu, pada final Indonesia Open 2019, di Istora Senayan, Minggu (21/7/2019). Yamaguchi menang dua gim langsung 21-15, 21-16. 

Sindhu dan Yamaguchi saling mengenal satu sama lain dengan baik karena sudah 14 kali berduel di berbagai turnamen. Hasilnya, Sindhu lebih dominan dengan memenangi 10 laga di antaranya. 

Sindhu juga berhasil memenangi empat duel terakhir di antara keduanya. Kemenangan terakhir dibukukan pemain India tersebut di ajang BWF World Tour Finals 2018, pada Desember. 

Namun, kali ini Yamaguchi tak mau kalah lagi. Dia bertekad menghentikan rentetan rekor buruk kontra Sindhu. 

Pada gim pertama, Sindhu menujukkan sinyal akan memperpanjang tren positifnya kontra Yamaguchi. Dia sempat memimpin jalannya gim pertama. 

Keunggulan Sindhu tak bertahan lama. Yamaguchi perlahan mengejar dan kemudian balik memimpin hingga menyudahi gim pertama dengan skor 21-15. 

Kemenangan tersebut membuat Yamaguchi semakin percaya diri melakoni gim kedua. Kali ini, dia tak membiarkan Sindhu memegang kontrol permainan. 

Yamahaguchi terus memimpin hingga awal hingga menyudahi gim kedua dengan skor 21-16. Kemenangan Akane Yamaguchi membuat Jepang sementara meraih dua gelar di Indonesia Open 2019. Sebelumnya, Jepang juga telah meraih titel dari nomor ganda putri melalui Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang). 

2 dari 2 halaman

Hasil Sementara Final

Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi (Jepang) Vs Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang) 16-21, 18-21

Akane Yamaguchi (Jepang) Vs Pusarla V. Sindhu (India) 21-15, 21-16

Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (China) Vs Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping (China) 

Chou Tien Chen (Chinese Taipei) Vs Anders Antonsen (Denmark)

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon (Indonesia) Vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan 

Video Populer

Foto Populer