Sukses


Jepang Terbuka 2019: Greysia / Apriyani Mulus Lewati Rintangan Pertama

Bola.com, Tokyo - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, melewati ujian pertama di Jepang Terbuka 2019 dengan mulus. Menghadapi ganda Belanda, Selena Piek/Cheryl Seinen, di Musashino Forest Sport Plaza, Selasa (23/7/2019), Greysia/Apriyani menang mudah 21-14, 21-13. 

Pertandingan ini menjadi penampilan pertama mereka setelah kekalahan menyesakkan di Indonesia Open 2019. Saat itu, Greysia/Apriyani secara mengejutkan kandas di babak kedua. 

Hasil itu di luar dugaan karena Greysia/Apriyani berstatus sebagai unggulan kelima, namun terpaksa mengakui kemenangan ganda Korsel, Kim So-yeong/Kong Hee-yong. Greysia/Apriyani saat itu mengaku sangat terpukul dengan kekalahan itu. 

Alhasil, Greysia/Apriyani mengusung misi untuk bangkit di Jepang Terbuka. Misi tersebut dimulai dengan mulus. 

Greysia/Apriyani langsung tancap gas dan tak memberi kesempatan kepada Piek/Sieinen untuk mengembangkan permainan. Ganda putri Belanda tersebut terus tertekan sepanjang gim pertama. 

Gim kedua Greysia Polii/Apriyani Rahayu semakin percaya diri. Mereka terus menekan sehingga memaksa pasangan lawan lebih banyak bertahan. 

 

 

 

2 dari 2 halaman

Susul 3 Wakil Indonesia Lain

Setelah hanya memberi lawan 14 poin pada gim pertama, Greysia/Apriyani unggul lebih besar pada gim kedua, 21-13. 

Greysia/Apriyani menyusul tiga wakil Indonesia lainnya yang lebih dulu melangkah ke babak kedua. Dua ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, sudah memastikan lolos. 

Tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting, juga telah melewati rintangan bertama pada turnamen BWF World Tour Super 750 tersebut.  

Video Populer

Foto Populer