Sukses


Singkirkan Pasangan Jerman, Ahsan / Hendra Hadapi Wahyu / Ade di Babak Kedua Jepang Terbuka 2019

Bola.com, Jakarta Ganda putra andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, sukses melangkah ke babak kedua Jepang Terbuka 2019 dengan mudah. Ahsan/Hendra menang dua gim langsung 21-16 dan 21-17 atas pasangan Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel di laga babak pertama, Rabu (24/7/2019).

Ini menjadi pertemuan keempat antara Ahsan/Hendra dan Lamsfuss/Seidel sepanjang 2019. Ahsan/Hendra masih mampu mempertahankan dominasi dengan masih tidak terkalahkan oleh pasangan Jerman tersebut.

Pertarungan ketat terjadi di mana Ahsan/Hendra lebih dulu tertinggal. Pasangan Jerman mampu unggul 5-2 atas pasangan Indonesia itu di awal gim pertama. Namun, kejar mengejar poin pun terjadi hingga poin 14-14. Setelah itu, Ahsan/Hendra mampu meninggalkan lawannya hingga menutup gim pertama dengan 21-16.

Pertarungan di gim kedua juga menarik. Ahsan/Hendra sempat tertinggal 1-5 dan 2-9. Namun, The Daddies mampu menyusul secara perlahan dan memperkecil ketinggalan di poin 8-9. Kejar mengejar angka kembali terjadi hingga 14-14. Setelah itu, Ahsan dan Hendra mampu menjaga keunggulan hingga menutup pertandingan dengan keunggulan 21-17.

Kemenangan ini menjadi yang keempat bagi Ahsan/Hendra saat menghadapi pasangan asal Jerman itu pada tahun ini. Sebelumnya, Ahsan/Hendra sudah mengalahkan Lamsfuss/Seidel di All England dan Swiss Open 2019 pada Maret lalu, serta di Indonesia Open 2019 yang baru digelar pekan lalu.

Melangkah ke babak kedua Jepang Terbuka 2019, Ahsan/Hendra akan menghadapi rekan senegara mereka, Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso. Pasangan Indonesia itu melangkah ke babak kedua setelah menyingkirkan pasangan Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, dengan dua gim langsung 24-22 dan 21-10.

Video Populer

Foto Populer