Sukses


Depak Jorgensen, Jonatan Christie Tantang Kento Momota di Final Jepang Terbuka

Bola.com, Tokyo - Jonatan Christie melaju ke final Jepang Terbuka 2019 setelah mendepak tunggal Denmark, Jan O Jorgensen di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Sabtu (27/7/2019).

Dalam laga tersebut, Jonatan menang dua gim langsung dengan skor 21-14 dan 21-14. Kemenangan ini membuat rekor pertemuan kedua pemain imbang 2-2.

Jonatan meraih lima angka secara beruntun pada gim pertama. Namun, Jonatan juga membuat tiga kesalahan beruntun dan membuat kedudukan 5-3.

Jorgensen mencoba menekan dan berhasil meraih dua poin. Jonatan masih memimpin 10-7. Jonatan kembali memimpin tiga poin, setelah melancarkan serangan bertubi-tubi.

Jonatan mendapat tiga poin secara beruntun dan kedudukan menjadi 16-11. Jonatan menjauh dua poin setelah Jorgensen dua kali membuat kesalahan. 

Jonatan menuntaskan gim pertama dengan keunggulan 21-14.

Pada gim kedua, Jorgensen sempat memberikan perlawanan pada awal permainan. Namun, Jonatan terus menekan dan mampu unggul 11-5.

Jonatan kembali membuat tiga kesalahan beruntun yang mengakibatkan lawan mendapat poin secara gratis. Skor sementara 11-9. Sebuah pengembalian menyilang yang dilakukan Jonatan mampu membuat Jorgensen mati langkah. Skor 15-12.

Meski sempat mengejar, Jorgensen sering mati langkah dan membuat kesalahan sendiri. Faktor fisik menjadi kelemahan Jorgensen yang selalu menjalani laga tiga gim sejak babak pertama.

Jonatan Christie akhirnya merebut gim kedua dengan skor 21-14 sekaligus meraih tiket final Jepang Terbuka 2019.

2 dari 2 halaman

Bertemu Kento Momota

Jonatan Christie akan bertemu Kento Momota pada final Jepang Terbuka 2019. Kento Momota sebagai unggulan pertama sekaligus juara bertahan, lolos ke partai puncak setelah mendepak wakil India, Sai Praneeth, 21-18 dan 21-12.

Bagi kedua pemain, pertemuan kali ini ialah yang keempat kali. Sejauh ini, Kento Momota masih unggul 2-1. Pada pertemuan terakhir di Malaysia Terbuka 2019, Jonatan menang dengan skor 22-20 dan 21-15.

Video Populer

Foto Populer