Sukses


Bertanding Tak Sampai Setengah Jam, Kevin / Marcus ke Babak Kedua Thailand Terbuka

Bola.com, Bangkok - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mulus ke babak kedua Thailand Terbuka 2019 di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Selasa (30/7/2019) malam.

Pada babak pertama, Kevin/Marcus bertemu lawan enteng, yakni ganda putra Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov. Kevin/Marcus hanya membutuhkan waktu 22 menit untuk menuntaskan pertandingan itu.

Sembilan poin tercipta saat pertandingan baru berjalan dua menit. Pasangan Rusia ini mampu memberikan perlawanan dan sempat hanya tertinggal dua poin dalam skor 6-4. 11-6,

Kevin/Marcus terlalu tangguh bagi pasangan peringkat ke-24 dunia. Hanya dalam waktu 10 menit, Minions menuntaskan gim pertama dengan skor 21-14.

Berbeda dengan gim pertama, Kevin/Marcus tak begitu mulus pada awal permainan. Ivanov/Sozonov sempat menyamakan skor 4-4. Kevin/Marcus tak mau lengah. Mereka langsung mengejar dan mendapatkan lima angka secara beruntun. Skor sementara 9-4.

Kevin/Marcus hanya memberi kesempatan lawan mereka maraih satu poin. Ivanov/Sozonov mengejar tiga angka, namun Kevin/Marcus kembali tak terbendung.

Kevin/Marcus dengan cepat menutup gim kedua dengan skor 21-10. Total, pertandingan itu hanya berlangsung 22 menit. Kemenangan ini memperpanjang rekor apik Kevin/Marcus atas Ivanov/Sozonov, yakni 6-0.

Pada babak kedua Thailand Terbuka 2019, Minions akan bertemu dengan ganda China, Ou Xuan Yi/Zhang Nan, Rabu (31/7/2019).

2 dari 2 halaman

VIDEO: Kevin / Marcus Pertahankan Gelar Indonesia Open

Kevin/Marcus menjadi unggulan pertama dalam turnamen level 500 ini. Dalam dua turnamen sebelumnya, yakni Jepang Terbuka dan Indonesia Open.

Dalam partai final kedua turnamen itu, Kevin/Marcus mengalahkan sesama ganda Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Video Populer

Foto Populer