Sukses


Daud Yordan Kalahkan Petinju Thailand

Bola.com, Pattaya - Daud Yordan mengalahkan petinju Thailand, Aekkawee Kaewmanee dalam perebutan gelar WBC International Challenge kelas ringan super, yang berlangsung di Pattaya, Thailand, Minggu (4/8/2019) malam.

Kaewmanee memutuskan tidak melanjutkan pertarungan saat ronde keenam dimulai. Kemenangan menjadi milik Daud, yang sekarang memiliki rekor 39 kali menang (27 KO) dan empat kali kalah.

“Saya senang dengan hasil pertandingan ini walaupun memang apa yang saya harapkan untuk memukul jatuh tidak terjadi," kata Daud usai pertarungan.

Ini kemenangan luar biasa terlebih karena Indonesia sebentar lagi akan merayakan hari kemerdekaan 17 Agustus tentu ini kado buat bangsa kita,” ucap Daud menambahkan.

Daud menambahkan, kemenangan ini sangat penting karena bisa menjadi langkah awal untuk menata kembali karier setelah kalah angka dari Anthony Crolla di Manchester, tahun lalu.

“Pertandingan malam ini langkah awal untuk menapak ke jenjang yg lebih tinggi yaitu juara dunia,” ujar Daud.

Pihak promotor Mahkota Promotion sudah menyiapkan langkah berikutnya untuk Daud Yordan.

 

2 dari 2 halaman

Tarung di Bali

Daud diproyeksikan untuk memperebutkan sabuk juara WBC World Silver, November, yang rencananya akan digelar di Bali.

“Pertarungan ini sudah dipastikan oleh WBC dan mereka akan menentukan lawan dalam waktu dekat. Lawannya harus ada di peringkat ke-15 besar WBC,” kata penata tanding Urgyen Rinchen Sim.

Bagi Daud, siapapun yang akan dihadapi tak jadi masalah.

“Setelah ini saya akan beristirahat sebentar. Lalu, saya akan kembali ke sasana untuk berlatih. Saya dan tim akan mempersiapkan diri untuk bulan November,” ucap Daud.

Video Populer

Foto Populer