Sukses


Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019: Berry / Hardianto Tembus Babak Kedua

Bola.com, Basel - Ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Hardianto, melaju ke babak kedua Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019. Pada laga babak pertama di St Jacobsville, Basel, Swiss, Selasa (20/8/2019), Berry/Hardianto berhasil menyingkirkan ganda Inggris, Ben Lane/Sean Vendy, 20-22, 21-13, 21-15. 

Pertandingan berjalan ketat sejak gim pertama. Berry/Hardianto mendapat perlawanan ketat dari Lane/Vendy sehingga kejar-mengejar poin berlangsung sengit. 

Gim pertama harus diselesaikan melalui setting. Berry/Hardianto terpaksa mengakui kemenangan ganda lawan dengan skor 20-22. 

Berry/Hardianto tak mau kembali terpuruk. Mereka berhasil bangkit pada dua gim selanjutnya untuk memastikan tiket ke babak kedua. 

Ganda Indonesia tersebut berhasil menemukan strategi yang tepat untuk meredam permainan Lane/Vendy. Alhasil, pada gim kedua mereka bisa menang dengan skor telak 21-13. 

Momentum positif tersebut berhasil dijaga Berry/Hardianto pada gim penentuan. Mereka kembali memenangi gim ketiga sehingga memastikan tiket ke babak kedua Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019

 

 

2 dari 2 halaman

Empat Wakil

Keberhasilan Berry/Hardi melenggang membuat Indonesia sudah memiliki empat wakil ganda putra di babak kedua. Tiga ganda lainnya lolos ke babak kedua tanpa berkeringat karena mendapat bye. 

Ketiga pasangan yang mendapat bye yaitu Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Arrdianto. 

Keempat ganda Indonesia tersebut akan melakoni pertandingan babak kedua pada Rabu (21/8/2019). 

Video Populer

Foto Populer