Sukses


Atlet Lari Gawang Cantik asal Rusia Tewas di Tempat Latihan karena Serangan Jantung

Jakarta - Kabar duka datang dari dunia olahraga Rusia khususnya cabang lari gawang (hurdler). Atlet cantik Rusia, Margarita Plavunova (25) meninggal dunia saat sedang melakukan latihan.

Seperti dilansir Mirror, Margarita Plavunova ditemukan meninggal dunia di sisi lintasan saat sedang melakukan latihan. Lokasi meninggalnya Plavunova berada di distrik Morshansky, wilayah Tambolv Oblast di Barat Rusia.

Diketahui, Margarita menderita serangan jantung, menurut federasi atletik tingkat regional. Namun media lokal justru memberitakan berbeda.

Plavunova disebut meninggal dunia karena beban latihan yang terlalu berat. Menurut saksi mata, Plavunova tiba-tiba terjatuh di area berumput ketika sedang berlatih selama liburan.

Jasad atlet cantik ini pertama kali ditemukan warga lokal yang lalu memanggil ambulans. Sayang, nyawa Pavlunova tidak terselamatkan.

Sumber asli: Mirror

Disadur dari: Liputan6.com (Luthfie Febrianto/Edu Krisnadefa, Published 22/08/2019)

2 dari 2 halaman

Atlet Berprestasi

Plavunova diketahui merupakan atlet kelahiran Kostovsk. Ia cukup berprestasi di kejuaraan regional seperti Central Federal District dan All Rusia Champions.

Plavunova juga sempat mengecap juara di nomor 60 meter kategori pelajar, 100 meter, dan 400 meter. Bukan hanya itu, Plavunova juga diketahui pernah mengenyam pendidikan di Tomsk State University.

 

Video Populer

Foto Populer