Sukses


Berprestasi di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019, Hendra Setiawan dkk Diguyur Bonus oleh PB Jaya Raya

Bola.com, Tangerang - PB Jaya Raya mengapresiasi atlet binaannya yang berprestasi di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019. Hendra Setiawan menjadi peraih bonus terbesar yang diberikan karena berhasil menyabet medali emas.

Hendra Setiawan bersama pasangannya di ganda putra, Mohammad Ahsan, meraih gelar juara di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019. Pasangan berjuluk The Daddies itu meraih gelar setelah mengalahkan wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, lewat pertarungan tiga gim dengan skor 25-23, 9-21, dan 21-15.

Prestasi apik juga diraih atlet PB Jaya Raya lainnya yakni pasangan Gresyia Polii/Apriyani Rahayu yang menyabet medali perunggu. Sementara itu, Mohammad Rian Ardianto bersama pasangannya Fajar Alfian juga meraih perunggu pada kejuaraan yang digelar di Basel, Swiss tersebut.

"Pada hari ini bertepatan dengan HUT ke-58 Jaya Raya. Yayasan Pembangunan Jaya Raya dan PB Jaya Raya memberikan bantuan atas prestasi atlet PB Jaya Raya yang meraih gelar pada Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019," kata Agus dalam konferensi pers di GOR Jaya Raya.

"Kami dari yayasan memberikan bonus untuk peraih medali emas yakni Hendra Setiawan sebesar Rp500 juta. Kemudian untuk peraih perunggu yakni Muhammad Rian Ardianto, Greysia Polii, dan Apriyani Rahayu masing-masing sebesar Rp125 juta," kata Agus.

Hendra Setiawan berterima kasih atas kucuran bonus yang diberikan kepadanya oleh PB Jaya Raya. Pemain berusia 35 tahun itu berharap apresiasi itu bisa menjadi pemicu semangat dan motivasi para juniornya.

"Terima kasih banyak kepada PB Jaya Raya yang selama ini selalu memberikan apresiasi kepada atlet-atlet berprestasi. Terutama saya juga. Semoga bisa terus berprestasi ke depannya dan adik-adik saya bisa menjadi juara juga," kata Hendra Setiawan.

2 dari 2 halaman

Melengkapi Bonus Kemenpora

Bonus dari PB Jaya Raya melengkapi apresiasi yang diterima Hendra Setiawan setelah menjadi juara dunia. Sebelumnya, Kemenpora juga mengucurkan bonus senilai masing-masing Rp240 juta.

Sementara itu, Kemenpora juga memberikan bonus kepada atlet yang meraih perunggu di Kejuaraan Bulutangkis Dunia 2019. Peraih medali perunggu ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto diberi bonus Rp48 juta, begitu juga peraih perunggu ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Video Populer

Foto Populer