Sukses


China Open 2019 : Tantang Kento Momota, Tommy Sugiarto Akui Belum Pulih dari Cedera

Bola.com, Jakarta - Tommy Sugiarto menantang Kento Momota pada babak kedua China Terbuka 2019 BWF World Tour Super 1000.

Tommy meraih tiket babak kedua setelah menang atas Wong Wing Ki Vinent dengan skor 21-10, 21-15 di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Selasa (17/9/2019).

Kunci kemenangan Tommy dalam laga pertama kali ini ialah penerapan strategi yang matang. Pada gim pertama, Tommy terus mengungguli Wong, hingga 16-9. 

"Kalau dibilang terlalu sulit tidak juga, mungkin karena saya bisa menerapkan strategi yang tepat, tidak memberi kesempatan kepada lawan untuk menyerang," kata Tommy kepada Badmintonindonesia.org.

Tommy pun optimistis menatap laga babak kedua walau harus menghadapi lawan berat.

"Sebagai pemain yang tidak diunggulkan, sudah di event super 1000 ini memang bisa saja ketemu unggulan di awal. Siapa pun lawan saya besok, saya akan mencoba yang terbaik," ujar Tommy.

Tommy menambahkan, hingga saat ini ia masih berkutat dengan cedera engkel kanan. 

"Ada kendala yang saya hadapi seperti cedera. Sampai sekarang belum pulih seratus persen, karena rutinitas pertandingan begitu padat, jadi saya tidak bisa ambil rehat yang panjang untuk menyembuhkan cedera," kata Tommy Sugiarto.

Sumber: PBSI

Video: Aksi Jonatan Christie

Video Populer

Foto Populer