Sukses


China Open 2019: Tontowi / Winny ke Babak Kedua Setelah Susah Payah Kalahkan Ganda Rusia

Bola.com, Changzhou - Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow melaju ke babak kedua China Open 2019.

Pada babak pertama yang digelar di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, Rabu (18/9/2019), Tontowi/Winny mengalahkan pasangan Rusia, Rodion Alimov/Alina Davletova, lewat duel tiga gim dengan skor 21-13, 16-21, dan 26-24.

Tontowi/Winny bukan sebagai pasangan unggulan dalam ajang ini. Demikian juga dengan pasangan Rusia. 

Tontowi/Winny tampil apik pada gim pertama dan menuntaskan pertandingan dengan skor 21-13. Namun, mereka berbalik tertekan pada gim kedua dan tertinggal 3-9. Tontowi/Winny akhirnya menyerah di gim kedua dengan skor 16-21.

Duel ketat terjadi di gim ketiga. Kedua pasangan saling mengejar angka. Tontowi/Winny akhirnya merebut gim ketiga setelah melewati pertarungan panjang dengan skor 26-24.

Tontowi/Winny menyusul Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang sudah lebih dulu meraih tiket ke babak kedua. Namun, dua ganda campuran lainnya, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva tersingkir.

Pada babak kedua China Open 2019, Tontowi/Winny akan bertemu dengan unggulan kelima asal Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

2 dari 2 halaman

Video: Aksi Tontowi Ahmad dan Winny Octavia

Video Populer

Foto Populer