Sukses


Korea Terbuka 2019: Praveen / Melati Melenggang, Tontowi / Winny Kandas

Bola.com, Incheon - Nasib berbeda dialami dua ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow, pada babak pertama Korea Terbuka 2019, di Incheon, Selasa (24/9/2019). 

Praveen/Melati melangkah ke babak kedua setelah menjalani pertandingan alot melawan ganda Inggris, Marcus Ellis/Laurent Smith. Unggulan ketujuh tersebut memang dalam dua gim 24-22, 23-21. 

Bagi Praveen/Melati, duel ini merupakan pertemuan pertama melawan pasangan Ellis/Smith. Duel diprediksi berlangsung berimbang karena peringkat kedua pasangan tak berselisih jauh. 

Praveen/Melati saat ini menempati peringkat ketujuh dunia. Adapun Ellis/Smith menghuni ranking kedelapan. 

Prediksi pertandingan berjalan sengit tak meleset. Meskipun hanya berlangsung dua gim, tapi kedua gim harus diselesaikan melalui setting. 

Dalam dua momentum krusial tersebut Praveen/Melati bisa bermain tenang dan taktis. Alhasil, tiket babak kedua Korea Terbuka 2019 berhasil masuk genggaman. 

 

2 dari 2 halaman

Tontowi / Winny Angkat Koper

Hasil berbeda dibukukan pasangan Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow. Mereka tak berdaya mengadang unggulan pertama asal China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong. 

Di atas kertas, Tontowi/Winny memang diprediksi kesulitan menghadapi pasangan yang sangat kuat di berbagai turnamen tersebut. Zheng/Huang juga baru saja menjuarai China Open 2019. 

Tontowi/Winny dipaksa menyerah dalam dua gim langsung 19-21, 11-21. Pertandingan berakhir dalam waktu 28 menit. 

Pasangan senior dan junior yang baru dipasangkan pada awal tahun ini tersebut terpaksa angkat koper dari Korea Terbuka 2019.  

 

Video Populer

Foto Populer