Sukses


7 Seleb Cantik yang Doyan Lari, Bela-belain Ikut Lomba Maraton hingga Eropa dan AS

Bola.com, Jakarta - Lari menjadi salah satu olahraga yang banyak digemari berbagai kalangan dan usia. Ada yang pilih berlari dengan tujuan menyehatkan tubuh, tapi ada yang sudah menganggapnya sebagai hobi. 

Olahraga lari ini juga ditekuni sederet selebritas Tanah Air. Di tengah kesibukannya yang padat, mereka tetap meluangkan waktu demi mengikuti event maraton.

Para seleb cantik ini sering terlibat dalam ajang lomba lari maraton di dalam negeri, terutama di Jakarta. Bahkan, olahraga lari di kalangan selebritas nasional sudah menjadi gaya hidup.

Tak tanggung-tanggung, beberapa di antara artis papan atas juga mengikuti ajang maraton di luar negeri.

Sebut saja si cantik Dian Sastrowardoyo. Dia rela terbang ke Jerman demi mengikuti ajang maraton di Berlin pada September 2018. Merasa tak cukup, seleb kelahiran Jakarta itu bakal mengikuti New York Marathon yang akan digelar pada 3 November 2019.

Kurang dari satu bulan lagi, Dian terus berlatih guna melatih tubuh supaya tetap segar dan bugar. Seperti yang dibagikan melalui akun media sosialnya, perempuan berparas cantik ini membeberkan mengapa memiliki hobi lari.

Dian mengaku hanya ingin melatih disiplin dengan menjadikan olahraga sebagai hal penting dalam hidup.

Tak hanya Dian Sastro, sejumlah selebritas cantik Tanah Air lainnya juga pernah mengikuti ajang maraton hingga ke luar negeri. 

Berikut tim Bola.com merangkum seleb cantik Tanah Air yang hobi olahraga lari hingga mengikuti event ke luar negeri, Selasa (8/10/2019).

2 dari 8 halaman

1. Dian Sastrowardoyo - Berlin, Jerman

3 dari 8 halaman

2. Hesti Purwadinata - Berlin, Jerman

Aktris sekaligus pembawa acara televisi yang satu ini ternyata juga menyukai maraton. Sama seperti Dian Sastro, Hesti juga sempat mengikuti ajang maraton yang sama di Berlin Marathon 2018.

 
 
 
View this post on Instagram

Swipeee swipee swipeee.... Yeaaayyyy .. akhirnya berlinmarathon bucketlist kesampean ,.. . Perjalanan yg penuh drama., hampir cancel brangkat karna pertimbangan jadwal yg ribet, tapi akhirnya bisa brangkat , latihan yg suka suka ,.. padahal ini planing nya udah setahun tapi baru latihan bener beberapa bulan doang sebelum keberangkatan. . Berangkat ditemani suami @edoborne and fully support adik saya yg kebetulan tinggal di berlin @ichsanichsan . Janjian start bersama dengan teman2 indonesia yg tinggal di berlin,.. karna keribetan timing dll akhirnya gw barengan startnya ber3 doang sama @sharindrari dan disusul mba tuti mepettmepett , tapi kita tetap berjumpa setelah di digaris finish dan fat loading makan pho berjamaah 🙏🏻🤪 . Terimakasihh kakang @brunomars yg menemani saya sepanjang 42k dengan song listnya di telinga saya with my @sonyindonesia Bluetooth headset, terutama si lagu penyemangat “runaway baby” .. makasihhh sepatuuu #floatride run race day kohhh @reebokindonesia kamiuu terbaiquee... . Dengan waktu 05;29:20 akhirnya bisa menyelesaikan 42 k dan finish setronggg ,.. kapoookkk sihh tapi ga tau kalau tiba2 daftar lagi buat marathon ke 3 hehhehehe . . makasihhh ,.. my supporting team dan yg pasti penyemangaatt di tiapp kilometer setiap melihat bendera indonesia 🇮🇩 berkibarr duhh senengnyaa kan maen.. #42kfinisher #PB #2nd42kmarathonmedal #1stmajormarathons #berlinmarathon2018 #reichstagbuilding🇩🇪 #indonesia42kfinisher🇮🇩

A post shared by Hesti Purwadinata (@hestipurwadinata) on

4 dari 8 halaman

3. Melanie Putria

Seleb cantik alumnus Puteri Indonesia 2002 ini sudah melanglang buana ke beberapa negara demi mengikuti ajang lari maraton, mulai dari Chicago Marathon 2014, London Marathon 2015, Tokyo Marathon 2016, Berlin Marathon 2017, New York Marathon 2018, hingga Seoul Marathon.

5 dari 8 halaman

4. Zeezee Shahab

Aktris berparas cantik ini juga rajin berolahraga. Dia baru-baru ini berhasil mengikuti Tokyo Marathon 2019, dan GCM Marathon Australia 2019.

6 dari 8 halaman

5. Alya Rohali

Artis senior, Alya Rohali, juga menyukai olahraga lari. Salah seorang pemeran dalam film "Di Balik 98" ini mengaku mulai tertarik dengan olahraga lari sejak 2002. 

Kecintaan terhadap olahraga juga membuatnya turut serta dalam beberapa event maraton di sejumlah negara. Sebut saja Tokyo Marathon 2018 dan 2019, Berlin Marathon, Chicago Marathon, Seoul Marathon, New York Marathon, Boston Marthon, dan London Marathon.

7 dari 8 halaman

6. Sahila Hisyam - Seoul Korea

Bintang televisi, Sahila Hisyam, juga menyukai olahraga lari. Kecintaannya sebagai pelari ditunjukkan dengan mengikuti event marathon di beberapa negara, seperti Seoul Marathon dan Tokyo Marathon.

8 dari 8 halaman

7. Soraya Larasati

Bintang televisi, Soraya Larasati, juga menyukai olahraga lari. Keseriusannya sebagai pelari dia tunjukkan dengan mengikuti event maraton di beberapa negara, seperti Tokyo Marathon hingga Seoul Marathon. Hobi lari Soraya juga diikuti oleh anak sulungnya. 

Video Populer

Foto Populer