Sukses


Greysia / Apriyani dan Shesar Hiren Melangkah ke Babak Kedua Denmark Terbuka 2019

Bola.com, Odense - Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses melewati rintangan pertama pada Denmark Terbuka 2019. Mereka mengalahkan ganda Malaysia, Vivian Hoo/Yap Cheng Wen dengan skor 21-10 dan 21-18 pada babak pertama di Odense Sportspark, Rabu (16/10/2019).

Greysia/Apriyani dengan mudah merebut gim pertama. Namun, mereka sempat mendapatkan perlawanan sengit dari Hoo/Yap pada gim kedua.

Konsistensi dan pengalaman menjadi kunci Greysia/Apriyani memenangi gim kedua.

“Pada gim pertama mereka seperti belum siap dengan permainannya. Mereka juga banyak melakukan kesalahan. Pada gim kedua mereka bermain lebih baik, tapi kami masih bisa mengatasi,” kata Apriyani kepada Badmintonindonesia.org.

Greysia/Apriyani masih menunggu lawan pada babak kedua, yakni antara Chang Ye Na/Kim Hye Rin (Korea) dengan Cheng Chi Ya/Lee Chic Chen (Taiwan).

“Buat besok persiapannya lebih baik. Evaluasi individu masing-masing dan perbaiki permainan kami sebagai pasangan. Kami mau fokus ke itu dulu. Soal hasil nanti akan mengikuti,” ujar Greysia.

Greysia/Apriyani merupakan satu-satunya wakil ganda putri Indonesia yang diturunkan pada ajang kali ini.

Selain Greysia/Apriyani, tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito juga melangkah ke babak kedua Denmark Terbuka 2019 setelah mengalahkan pemain Hong Kong, NG Ka Long Agus, 21-15 dan 21-15.

2 dari 2 halaman

Video Story: Hidup Greysia Polii untuk Ganda Putri Indonesia

Video Populer

Foto Populer