Sukses


Nasib Berbeda 2 Tunggal Putra Indonesia pada Denmark Terbuka 2019

Bola.com, Odense - Tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, memastikan tempat di perempat final pada Denmark Terbuka 2019. Namun, hasil berbeda diraih tunggal putra Indonesia lainnya, Shesar Hiren Rhustavito, yang harus angkat koper.

Tommy meraih kemenangan atas wakil Prancis, Brice Leverdez. Tommy membutuhkan waktu 34 menit untuk memastikan kemenangan dengan skor 21-19 dan 21-12.

Pada babak perempat final, Tommy akan berhadapan dengan wakil Thailand, Sitthikom Thammasin. Tommy memiliki catatan pertemuan imbang dengan pemain Thailand tersebut.

Sementara itu, Shesar angkat koper dari Denmark setelah kalah dari wakil Taiwan, Chou Tien Chen. Shesar kalah dua game langsung dengan skor 17-21, 14-21. Kekalahan tersebut menjadi kekalahan ketiga Shesar dari Chou Tien Chen.

“Sebetulnya tadi pada awal saya sudah ketemu pola untuk menghadapi dia. Tetapi saya banyak terburu-buru ingin segera mematikan lawan. Harusnya saya bisa lebih sabar ambil satu-satu. Hal ini akhirnya menguntungkan buat Chou. Dia seperti tinggal menunggu kesalahan saya dan menyerang saat dapat kesempatan,” jelas Shesar.

“Tentunya saya penasaran banget lawan Chou ini. Tiga kali ketemu saya selalu kalah. Saya sudah mempelajari permainan lawan. Tapi dia juga mungkin sudah hapal dengan pukulan saya. Harapannya semoga di pertemuan berikutnya, saya bisa menang dari Chou,” ungkap Shesar.

Di sektor ganda putra, pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mendapat tiket gratis ke perempat final Denmark Terbuka 2019, setelah lawannya yang berasal dari Inggris, Ben Lane/Sean Vendy, memutuskan mundur dari pertandingan.

Sumber: PBSI

Aksi Jonatan Christie pada Kejuaraan Dunia 2019

Video Populer

Foto Populer