Sukses


Kevin Puas dengan All Indonesian Final, Marcus Senang Pertahankan Gelar Denmark Terbuka

Bola.com, Odense - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, mencetak kesuksesan di final Denmark Open 2019, Minggu (20/10/2019). Mereka memastikan gelar juara setelah mengalahkan rekan senegaranya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dua gim langsung 21-14, 21-13.

Hasil ini sekaligus memastikan Kevin/Marcus sukses dalam mempertahankan gelarnya di Odense Sports Park, Denmark.

“Kami senang bisa menang. Tidak mudah buat kami mempertahankan gelar di sini karena lawan kuat-kuat semua. Ini merupakan berkat buat kami,” ujar Marcus Fernaldi Gideon seperti tertulis dalam rilis yang diterima Bola.com.

Pertemuan ini merupakan yang kelima kalinya buat Kevin/Marcus dan Ahsan/Hendra sepanjang 2019. Hebatnya, kelima pertemuan itu selalu terjadi di babak final, yaitu Indonesia Masters, Indonesia Open, Jepang Terbuka, China Terbuka dan terakhir Denmark Terbuka. Kevin/Marcus sejauh ini tercatat selalu menang dari Hendra/Ahsan.

“Kami senang karena beberapa turnamen bisa all Indonesian final. Saya harap bisa seperti ini terus. Dalam pertandingan hari ini kami menikmati permainan dan melakukan yang terbaik,” kata Kevin.

Pada laga kali ini, Kevin/Marcus tampil dominan dengan terus menekan Hendra/Ahsan dari awal hingga akhir. Hal ini diakui Hendra/Ahsan menyulitkan pergerakan mereka di lapangan. “Mereka tampil bagus seperti biasa. Kami juga banyak tertekan dari awal,” kata Ahsan.

Dengan demikian Indonesia sukses membawa pulang dua gelar dari Denmark Terbuka 2019. Sebelumnya Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil menjadi juara di sektor ganda campuran.

Video Populer

Foto Populer