Sukses


Prancis Terbuka 2019: Bungkam Pasangan China, Kevin / Marcus Tembus Semifinal

Bola.com, Paris - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, berhasil meraih tiket semifinal Prancis Terbuka 2019. Kevin/Marcus lolos ke babak selanjutnya setelah menyingkirkan Han Cheng Kai/Zhou Hao Dong.

Menjalani pertandingan perempat final di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Jumat (25/10/2019) malam WIB, Kevin/Marcus mengawali gim pertama dengan baik. Keduanya bahkan sempat memimpin 9-4 atas ganda China tersebut.

Akan tetapi, ganda putra peringkat satu dunia itu beberapa kali melakukan kesalahan dan membuat Han/Zhou mampu mengejar ketertinggalan. Skor pun sempat sama kuat di angka 13-13, 18-18, dan 20-20.

Setelah sempat deuce, Kevin/Marcus tertinggal 20-21. Namun, keduanya berhasil bangkit dan menutup gim pertama dengan kemenangan 23-21.

Masuk gim kedua, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dibuat kewalahan oleh Han Cheng Kai/Zhou Hao Dong. Keduanya sempat tertinggal 3-8 dari Han/Zhou.

Akan tetapi, Kevin/Marcus berhasil memangkas jarak dan menyamakan kedudukan 10-10. Selepas itu, pasangan unggulan teratas tersebut langsung tancap gas, dan memenangkan gim kedua dengan skor 21-14.

Pada semifinal Prancis Terbuka 2019, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan berhadapan dengan pemenang antara Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) atau Liao Min Chun/Su Ching Heng (Chinese Taipei).

Kevin/Marcus Menjuarai China Terbuka 2019

Video Populer

Foto Populer