Sukses


Ganda Putri Indonesia Melaju ke Semifinal Macau Terbuka 2019

Bola.com, Jakarta - Indonesia memiliki wakil pada semifinal Macau Terbuka 2019. Hal itu terjadi setelah Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta meraih kemenangan di perempatfinal.

Namun, menang atau kalah, Indonesia sudah memastikan memiliki wakil di semifinal. Hal itu dikarenakan Della/Rizki berhadapan dengan sesama wakil Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto.

Della/Rizki menang melalui straight set dengan skor 21-18, 21-11. Unggulan keempat turnamen itu akan menjalani laga berat di semifinal karena berhadapan dengan unggulan pertama asal China, Du Yue/Li Yinhui.

Della/Rizki menjadi satu-satunya harapan Indonesia yang tertinggal untuk meraih gelar. Sebelumnya, wakil Indonesia lainnya sudah tumbang pada babak perempat final.

Tunggal putri, Ruselli Hartawan disingkirkan wakil Korea Selatan, Kim Ga-eun. Lalu, di nomor ganda campuran, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja kalah dari Wang Chi-lin/Cheng Chi-ya.

Tunggal putra juga kehabisan wakil pada Macau Terbuka 2019 setelah Chico Aura Dwi Wardoyo takluk dari Sun Feixiang. Chico kalah straight set, 10-21, 17-21.

Wajah Tua Atlet Bulutangkis Indonesia

Video Populer

Foto Populer