Sukses


Fuzhou China Terbuka 2019: Greysia / Apriyani Tersingkir, Wakil Ganda Putri Indonesia Habis

Bola.com, Fuzhou - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, gagal melangkah ke babak kedua Fuzhou China Terbuka 2019, setelah menelan kekalahan dari Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean asal Malaysia.

Menjalani laga 32 besar di Haixia Olympic Sports Center, Rabu (6/11/2019) sore waktu setempat, Greysia/Apriyani mendapat perlawanan sengit dari Chow/Lee.

Bahkan, Greysia/Apriyani yang menempati unggulan keenam bermain di baah kontrol lawan dan tak dapat keluar dari tekanan. Alhasil, Greysia/Apriyani menelan kekalahan 19-21, 16-21 dari Chow/Lee.

"Penampilan kami benar-benar under perform, sangat mengecewakan dan jauh dari harapan. Pada pertandingan tadi, aura untuk menangnya tidak dapet," sebut Greysia setelah pertandingan.

"Pastinya kami akan ada usaha untuk memperbaiki diri, kita lihat saja dalam tiga bulan ke depan. Mudah-mudahan kami bisa mengatasinya," lanjut Greysia dalam rilis dari PBSI.

Bagi Greysia/Apriyani, ini adalah kekalahan perdana dari Chow/Lee. Dalam dua laga sebelumnya, Greysia/Apriyani berhasil meraih kemenangan yakni di Kejuaraan Dunia 2018 dan India Terbuka 2019.

"Pasangan Malaysia punya pertahanan yang rapat, mereka pemain yang ulet. Tidak mudah juga menembus pertahanan mereka," jelas Apriyani.

2 dari 2 halaman

Tanpa Ganda Putri

Dengan hasil ini, ganda putri Indonesia belum berhasil mengirim wakil ke babak kedua Fuzhou China Terbuka 2019. Pasangan Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Haris juga terhenti pada babak pertama.

Rizki/Della menelan kekalahan dari unggulan keempat asal Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi, dengan skor 9-21, 6-21.

 

Video Populer

Foto Populer