Sukses


Bermain Hingga Skor 30-29 pada Gim Ketiga, Ahsan/Hendra Kalahkan Ou / Zhang

Bola.com, Fuzhou - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil menembus perempat final Fuzhou China Terbuka 2019. Keduanya lolos ke babak delapan besar setelah bekerja keras mengalahkan Ou Xuan Yi/Zhang Nan.

Menjalani laga babak kedua di Haixia Olympic Sports Center, Kamis (7/11/2019) sore WIB, Ahsan/Hendra dibuat kerepotan pada gim pertama. Bahkan, ganda putra Indonesia itu sempat tertinggal 0-8 dari Ou/Zhang.

Terpaut angka yang cukup jauh membuat Ahsan/Hendra kesulitan mengejar keunggulan sang lawan. Alhasil, ganda putra peringkat dua dunia tersebut menyerah 11-21 pada gim pertama.

Masuk gim kedua, pertarungan berjalan sengit. Saling kejar poin diperagakan oleh kedua ganda putra tersebut. Namun akhirnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil mengamankan gim kedua dengan kemenangan 21-18.

Pada gim penentuan duel berlangsung menarik. Ahsan/Hendra beberapa kali mampu memimpin. Akan tetapi, Ou/Zhang yang mendapat dukungan penuh dari penonton berhasil menyamakan kedudukan di angka 17-17, 19-19, dan 20-20.

Dengan skor 20-20 terjadi deuce. Ahsan/Hendra dan Ou/Zhang pun saling bergantian memimpin. Setelah menjalani total pertandingan hingga 1 jam 3 menit, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mampu menang dengan skor fantastis 30-29 pada gim ketiga.

 

2 dari 2 halaman

Fajar/Rian Kandas

Dengan hasil ini, Ahsan/Hendra berhak lolos ke perempat final Fuzhou China Terbuka 2019. Lawan selanjutnya yang akan dihadapi Ahsan/Hendra adalah Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Pada 16 besar, pasangan asal Malaysia itu menyingkirkan ganda putra Indonesia lainnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dengan pertarungan tiga gim, 13-21, 21-18, 21-16.

Video Populer

Foto Populer