Sukses


Hendra / Ahsan Akui Keunggulan Lawan pada Perempat Final Fuzhou China Terbuka 2019

Bola.com, Jakarta - Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, mengakui kalau ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, bermain lebih bagus pada laga perempat final Fuzhou China Terbuka 2019. Hendra/Ahsan mengakui kalau mereka tak mendapat kesemaptan yang banyak untuk melakukan serangan.

Hendra/Ahsan tersingkir dari Fuzhou China Terbuka setelah kalah dari Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Hendra/Ahsan kalah secara straight set, 13-21 dan 20-22, dalam waktu 26 menit.

Ganda putra Indonesia mengakui keunggulan lawannya. Selain itu, mereka juga mengakui sedang tidak berada dalam kondisi yang prima pada laga tersebut.

 

“Mereka pemain bagus, kami ke-blok terus, kami terlalu banyak ‘angkat bola’ jadinya kena serang terus,” kata Hendra yang ditemui usai pertandingan.

“Pengaruh pertandingan kemarin pasti ada, kondisi menurun. Tapi kami sudah berusaha, terutama di game kedua, sayangnya belum bisa. Dibanding pertemuan sebelumnya, mereka tampil kurang lebih sama, tapi kami yang beda. Hari ini lebih banyak ketekannya, lebih banyak telatnya,” jelas Ahsan yang bersama Hendra di babak kedua melewati laga sengit melawan Zhang Nan/Ou Xuan Yi (Tiongkok) yang berakhir dengan skor dramatis.

“Mereka memang bagus ya, dari sebelum-sebelumnya juga sudah bagus mainnya. Cuma mungkin mereka masih belum stabil saja,” ujar Hendra ketika ditanya soal lawannya.

Masih ada dua kesempatan menambah wakil ke semifinal, lewat ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan tunggal putra Jonatan Christie. Sebelumnya, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, mengamankan tempat pada semifinal Fuzhou China Terbuka 2019.

Sumber: PBSI

2 dari 2 halaman

Aksi Kevin / Marcus pada Jepang Terbuka 2019

Video Populer

Foto Populer