Sukses


Kiper Timnas Futsal Indonesia Ramaikan Liga Mahasiswa di Semarang

Bola.com, Semarang - Liga Mahasiswa (LIMA) Futsal yang bertajuk Kaskus Central Java and Special Region of Yogyakarta Conference Season telah bergulir sejak 12 November 2019 di Gelanggang Olahraga (GOR) Manunggal Jati, Semarang. Di sela-sela pertarungan futsal antarkampus Jawa Tengah dan Yogyakarta tersebut, panitia mendatangkan kiper Timnas Futsal Indonesia, Muhammad Albagir.

Bagir baru saja membela Timnas Futsal Indonesia di Piala AFF Futsal 2019 di Ho Chi Minh City, Vietnam, Oktober lalu. Bagir ikut membawa Timnas Futsal Indonesia menjadi runner-up dalam turnamen tersebut.

Bagir bakal menggelar coaching clinic, meet and greet, dan main bareng pada 16-17 November 2019. Bagir merupakan brand ambassador Umbro, perusahaan apparel olahraga yang mensponsori Liga Mahasiswa.

Umbro di LIMA Futsal menggelar Umbro Futsal Festival. Selain menyelenggarakan tiga acara bersama Bagir, Umbro juga mengadakan diskon besar di venue LIMA Futsal yang digelar di GOR Manunggal Jati.

"Kami berharap kehadiran Bagir di GOR Manunggal Jati akan menjadi inspirasi tambahan bagi pemain Liga Mahasiswa. Selain itu, karena banyak juga pelajar yang menyaksikan Liga Mahasiswa, kami harap Bagir bisa menjadi role model bagi adik-adik di SD, SMP, dan SMA. Intinya Umbro ingin ikut menghidupkan atmosfer futsal di Liga Mahasiswa," kata perwakilan Umbro Indonesia, Achmad Lanang dalam rilis yang diterima Bola.com, Jumat (15/11/2019).

Video

2 dari 2 halaman

Role Model

General Manager Liga Mahasiswa, Rida Achmad, mengatakan kehadiran Bagir sangat bermanfaat bagi Lima. Apalagi, Bagir juga berstatus mahasiswa.

"Liga Mahasiswa memang untuk mahasiswa, tapi jangan lupa bahwa mahasiswa juga merupakan panutan dan role model untuk adik-adik di SD, SMP, dan SMA. Kehadiran Bagir sangat pas untuk LIMA. Dia juga mahasiswa, reputasinya baik, dan berprestasi," tutur Rida Achmad.

"Liga Mahasiswa bukan sekadar pertandingan di lapangan karena LIMA adalah awal masa depan. Awal dari masa depan kami semua," imbuh Rida Achmad.

Video Populer

Foto Populer