Sukses


Anthony Ginting Tundukkan Chou Tien Chen, Indonesia Kirim 4 Wakil ke Semifinal Hong Kong Terbuka

Bola.com, Hong Kong - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, tampil ulet saat mengalahkan unggulan kedua asal Chinese Taipei, Chou Tien Chen, pada perempat final Hong Kong Terbuka 2019 di Hong Kong Coliseum, Jumat (15/11/2019). 

Anthony yang menempati unggulan kedelapan, sepertinya akan kalah mudah setelah kehilangan gim pertama dengan skor telak. Namun, Anthony mampu bangkit pada dua gim berikutnya, dan melenggang ke semifinal. 

Pertandingan tersebut dimenangi Anthony Ginting dengans skor 8-21, 21-19, 21-13. 

Kemenangan tersebut membuat Antony Ginting kian mempertajam rekor atas Chou. Kedua pemain sudah 10 kali bertemu, dengan Anthony memenangi enam di antaranya. 

Di semifinal, Anthony akan menghadapi sesama pemain Indonesia, Jonatan Christie. Artinya, Indonesia sudah mengamankan satu tiket final Hong Kong Terbuka melalui nomor tunggal putra. 

Jonatan Christie lebih dulu memastikan melenggang ke semifinal Hong Kong Terbuka 2019 sebelum Anthony Sinisuka Ginting. Jonatan melangkah ke babak empat besar setelah menundukkan pemain Denmark, Anders Antonsen 21-15, 21-13. 

2 dari 2 halaman

Empat Wakil

Indonesia total mengirim empat wakil ke babak semifinal Hong Kong Terbuka 2019. Dari enam wakil yang bermain di perempat final, hanya dua yang tersingkir. 

Dua wakil Indonesia yang tersingkir di perempat final adalah ganda putra nomor satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, dan tunggal putri Ruselli Hartawan. 

Sementara itu, selain Anthony Ginting dan Jonatan Christie, wakil Indonesia yang juga lolos ke semifinal yaitu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. 

Cerita Lari 250 KM untuk Anak-Anak Aceh

Video Populer

Foto Populer