Sukses


Demi Tampil di Olimpiade, Gregoria Mariska Bertekad Awali 2020 dengan Hasil Bagus

Bola.com, Jakarta - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, berambisi untuk tampil di Olimpiade 2020. Oleh karena itu, Gregoria bertekad mengawali tahun depan dengan hasil bagus, termasuk di Indonesia Masters 2020.

Turnamen BWF World Tour Super 500 tersebut akan dihelat di Istora Senayan, Jakarta dari 14 hingga 19 Januari 2020. Indonesia Masters 2020 akan diikuti sejumlah pebulutangkis top dunia, dan memperebutkan total hadiah hingga 400 ribu dolar AS (Rp 5,6 miliar).

Gregoria mengaku siap berlaga dan menorehkan hasil terbaik di ajang Indonesia Masters tahun depan. Apalagi, sepanjang 2019 prestasinya terbilang menurun.

Pada Indonesia Masters tahun lalu, pebulutangkis 20 tahun tersebut hanya mampu lolos hingga ke babak dua. Dia pun ingin menorehkan hasil lebih baik, jelang tahap akhir pengumpulan poin Olimpiade hingga April 2020.

"Saya mau cari start yang lebih baik. Pada tahun ini kan hasilnya kurang memuaskan. Saya mau hasil yang lebih baik pada tahun depan," kata Gregoria dalam konferensi pers jelang Indonesia Masters 2020 di Hotel Pullman, Jakarta, Kamis (21/11/2019).

"Maunya turnamen ini (Indonesia Masters 2020) jadi awal yang baik sehingga saya bisa dapat poin banyak untuk Olimpiade," lanjut Gregoria dalam rilis dari PBSI.

 

2 dari 2 halaman

Dukungan Publik Tanah Air

Riuhnya pendukung di Istora akan menjadi satu di antara daya tarik Indonesia Masters 2020. Gregoria berharap dukungan penonton di Tanah Air akan menambah semangat para pemain yang akan berlaga.

"Setiap turnamen di Indonesia pasti tidak pernah sepi, penontonnya antusias. Saya berharap semua pecinta bulutangkis bisa datang dan tidak berhenti dukung kami," ujar Gregoria.

Video Populer

Foto Populer