Sukses


Honda Dream Cup 2019 Rangkul Pelajar untuk Mengenalkan Dunia Otomotif

Bola.com, Bandung - Seri final Honda Dream Cup 2019 diselenggarakan di Sirkuit Brigif Cimahi, Bandung. Selain acara race, AHM (Astra Honda Motor) dan Daya Adicipta Motora (DAM) bekerjasa untuk membagikan pengalaman para pembalap kepada siswa-siswi SMK Pasundan 2 Bandung pada Sabtu (23/11/2019).

Acara HDC Tour tersebut diikuti 100 peserta. Para peserta terlihat antusias mendengarkan pengalaman pembalap AHRT, Gerry Salim. Ia menceritakan pengalamannya dalam meniti karier di dunia balap.

Menurut Gerry Salim, ia sangat antusias bisa menunjukkan sisi positif dari dunia balap. Ia berharap pengalaman yang dibagikan bisa memberikan manfaat dan motivasi bagi para peserta.

Hal itu ditimpali secara positif oleh satu di antara peserta, Alif Sundapa. Menurutnya, ia semakin termotivasi untuk mengembangkan minat dan bakatnya di dunia otomotif.

"Bagi saya dan teman-teman acara ini sangat bermanfaat sekali banyak ilmu yang bisa kita dapatkan apalagi dengan kehadiran pembalap Honda, Gerry Salim. Semoga HDC Tour bisa kembali lagi ke SMK Pasundan 2 Bandung untuk berbagi ilmu, pengetahuan, dan pengalaman para pebalap Honda lainnya yang sudah berlaga di ajang kompetisi Nasional dan International," kata Nur Alif.

Selain itu, para siswa juga mendapat edukasi mengenai safety riding hingga product knowledge mengenai sepeda motor Honda. GM Motorcycle Sales, Marketing and Logistic DAM, Lerri Gunawan, menyampaikan misi dari acara HDC Tour.

“Kami ingin memperkenalkan ajang balap one make race atau HDC kepada para generasi muda yang telah sukses dan terbukti melahirkan pembalap-pembalap binaan Honda yang andal di kompetisi tingkat nasional dan internasional. Sehingga diharapkan dapat memberikan motivasi dan banyak manfaat bagi para generasi muda di Indonesia khususnya di Jawa Barat,” ujar Lerri Gunawan.

Seri pamungkas Honda Dream Cup 2019 akan diselenggarakan pada Minggu (24/11/2019). Balapan sebanyak 10 kelas akan diselenggarakan dari seri final Honda Dream Cup 2019.

Selamat Jalan Afridza

Video Populer

Foto Populer