Sukses


Komitmen DAM dan AHM untuk Pembibitan Pembalap Jawa Barat di Honda Dream Cup

Bola.com, Cimahi - PT. Daya Adicipta Motora (DAM) yang menjadi distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, memiliki komitmen untuk memberikan wadah bagi para pembalap dari Jawa Barat. DAM bekerja sama dengan AHM menjadi penyelenggara Honda Dream Cup 2019 di Cimahi, yang juga menjadi seri penutup event tahunan tersebut.

Penambahan kelas pada Honda Dream Cup 2019 membuat ajang tersebut semakin menarik perhatian. Hal itu membuat penyelenggara merasakan motivasi yang lebih untuk memberikan fasilitas kepada para penggemar balap roda dua.

Seluruh pembalap pada HDC 2019 di Cimahi bertarus di lintasan sepanjang 1.300 meter dengan lebar lintasan rata-rata 10 meter. Lintasan tersebut terdiri dari tujuh tikungan ke kiri dan dua tikungan ke kanan.

GM Motorcycle Sales, Marketing and Logistic DAM, Lerri Gunawan, mengatakan kalau gelaran HDC memiliki misi untuk mendekatkan mimpi penggiat olahraga balap roda dua. Lerri Gunawan berharap kalau talenta muda di daerah Jawa Barat dan daerah lainnya mendapatkan ruang untuk mengasah bakatnya.

Lerry Gunawan (kanan) bersama Rizky Christianto dan Andy Wijaya. (Bola.com/Aditya Wicaksono)

“Pada tahun ini, DAM membina dua tim balap, yaitu Honda Daya Jayadi Racing Team dan Honda Daya Golden Racing Team. Tim balap binaan DAM secara konsisten mengikuti berbagai ajang balapan di antaranya Kejurda, Honda Dream Cup, dan Kejurnas MotorPrix," ujar Lerri Gunawan.

"Hal itu merupakan bentuk komitmen kami untuk memberikan ruang kepada para pembalap muda untuk bisa melakukan progress, sehingga diharapkan nantinya bisa terus naik jenjang dan mencapai level internasional," ungkap Lerri Gunawan.

Pada Honda Dream Cup 2019 di Cimahi, terdapat 186 starter dari 139 pembalap. Ajang di Cimahi itu menjadi tolok ukur DAM dan AHM untuk pengembagan serta pengetesan ketangguhan sepeda motor Honda yang dipakai para pembalap.

Honda Dream Cup

Video Populer

Foto Populer