Sukses


Visi Besar Honda Dream Cup

Bola.com, Jakarta - Motorsports Department Head AHM, Rizky Christianto, menyiratkan kalau Honda Dream Cup bisa menjadi jalan masuk bagi para pembalap muda Indonesia untuk masuk ke dalam Astra Honda Racing School. Hal itu membuat Honda Dream Cup memiliki visi yang besar untuk memajukan dunia balap roda dua di Indonesia.

Honda Dream Cup 2019 mendapat sambutan yang meriah dari para penggemar balap roda dua. Penambahan kelas supermoto dan kelas wanita membuat balapan semakin menarik.

Hal itu semakin membuat AHM bersemangat untuk mengorbitkan para pembalap muda Indonesia.

"AHM memiliki Astra Honda Racing School yang pendaftarannya dibuka untuk umum. Honda Dream Cup bisa menjadi satu di antara cara kami untuk menyaring pembalap-pembalap potensial," ujar Rizky.

"Kami berharap para pembalap mendapat wadah untuk menunjukkan potensinya. Saya harap mereka bisa mengalami peningkatan jenjang dengan adanya Honda Dream Cup."

"Selanjutnya, para pembalap tersebut bisa saja masuk ke dalam AHRS kalau mereka bisa lolos seleksi."

"Hal yang pasti adalah kami sangat mendukung jika para pembalap bisa mendapatkan peningkatan jenjang," ungkap Rizky.

Honda Dream Cup akan berlanjut pada musim mendatang. Kompetisi tersebut diharapkan dapat semakin berkembang dan meluas agar bisa memberikan kesempatan kepada para pembalap.

2 dari 2 halaman

Siap Berikan Wadah untuk Kelas Baru

Pada Honda Dream Cup 2019, AHM membuka kelas baru, yaitu kelas supermoto. Tanpa diduga, kelas tersebut menghasilkan respons positif dari penggiat balap motor dua.

"Kehadiran kelas supermoto cukup mendapat respons yang positif. Kami hanya mau memberikan wadah kepada mereka. Jika pada akhirnya ada permintaan untuk membuka kelas lainnya, kami mungkin saja menambah kelas pada tahun mendatang."

"Delapan seri yang berjalan pada musim ini akan berlanjut pada tahun depan. Mungkin ada beberapa penambahan jika memungkinkan," ujar Rizky.

Video Populer

Foto Populer