Sukses


LIMA Futsal Nationals Season 7 Masuki Tahap Akhir

Bola.com, Malang - LIMA Futsal Nationals Season 7 akan segera berakhir. Tahap akhir kompetisi antarkampus tersebut akan berlangsung di Sport Center UIN Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki) Malang, sejak 27 November sampai 6 Desember 2019.

Laga semifinal LIMA Futsal Nationals Season 7 akan berlangsung pada Kamis (5/12/2019). Sebanyak empat tim putri yang akan bertanding adalah Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), dan Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Pasundan (STKIP Pasundan) Cimahi.

Di sektor putra, ada STIE Bhakti Pembangunan (STIE BP), Universitas Islam ’45 (Unisma) Bekasi, Institut Perbanas Jakarta, dan Universitas Tunas Pembangunan (UTP) Surakarta.

LIMA Futsal Nationals Season 7 tidak hanya diisi oleh tim-tim yang berpartisipasi, tetapi juga akan dimeriahkan bintang tamu yang patut ditunggu penampilannya.

Agnes Cefira Marcelia, penyanyi cantik asal Malang yang pernah berpartisipasi di The Voice Indonesia 2019 ini turut memeriahkan LIMA Futsal Nationals Season 7, bersama Sabian Nanda dan Malang Freestyle.

 

2 dari 2 halaman

Umbro Futsal Festival

Selain aksi dari tim-tim peserta dan para bintang tamu, akan ada juga Umbro Futsal Festival. Perusahaan apparel asal Manchester, Inggris, tersebut akan memberikan penawaran menarik berupa diskon hingga 60 persen, mulai dari sepatu, kaos, hingga jaket.

Selain menawarkan produk-produk menarik, hadirnya Umbro Festival ini bertujuan untuk mengembangkan industri olahraga di Jawa Timur.

"Umbro merasa sangat tepat menggelar Umbro Futsal Festival di LIMA Futsal. Kami sangat ingin mendukung LIMA, yang memiliki visi untuk membangun industri olah raga dengan cara yang tepat," ujar Achmad Lanang, General Manager Umbro Indonesia.

"Selain itu, kami juga ingin lebih memfasilitasi masyarakat futsal JawaTimur, khususnya Malang, dengan menyediakan produk-produk futsal yang benar demi berkembangnya olahraga ini di Jatim," lanjutnya.

Video Populer

Foto Populer