Sukses


11 Komentar Warganet Setelah Kevin / Marcus Berada di Grup Berat BWF World Tour Finals 2019

Bola.com, Jakarta - Federasi Bulutangkis Dunis, BWF sudah melakukan pengundian babak fase grup turnamen bergengsi World Tour Finals 2019. Dari Indonesia ada 7 wakil yang akan berpartisipasi pada ajang yang dihelat di Guangzhou, China, pada 11-15 Desember 2019 tersebut, termasuk ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Kevin / Markus bisa dibilang menjadi wakil dari Indonesia yang berada di grup berat. Ganda putra berjuluk The Minions itu berada di grup A bersama lawan-lawan yang cukup berat.

Di Grup A, Kevin / Markus akan bertarung menghadapi Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang), Li Junhui/Liu Yuchen (China), dan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang). Calon lawan-lawannya tersebut bisa dibilang kerap menyulitkan The Minions.

Di sisi lain, ganda putra andalan Indonesia lainnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, tergabung di Grup B bersama Lee Yang/Wang Chi-lin (Chinese Taipei), Lu Ching Yao/Yang Po Hang (Chinese Taipei), dan Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia). Di atas kertas, Ahsan/Hendra punya peluang besar melaju ke semifinal.

Kondisi tersebut membuat banyak orang yang menganggap grup tersebut sebagai grup neraka. Tak sedikit warganet yang mengomentari hasil pengundian kompetisi BWF World Tour Finals 2019.

Berikut redaksi Bola.com mengumpulkan dari berbagai sumber, 10 komentar warganet setelah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon masuk grup berat.

2 dari 12 halaman

1. Di Neraka Enggak Sendirian

3 dari 12 halaman

2. Ada Badai 7 Hari 7 Malam

4 dari 12 halaman

3. Ganda Putra Indonesia Kuat

5 dari 12 halaman

4. Enggak Pilih-Pilih Lawan

6 dari 12 halaman

5. Tandanya Memang Hebat

7 dari 12 halaman

6. Ada yang Pura-Pura Tegar

8 dari 12 halaman

7. Seperti Grup Sepak Bola Indonesia di SEA Games

9 dari 12 halaman

8. Neraka Pakai Banget

10 dari 12 halaman

9. Definisi Rusuh Sesungguhnya

11 dari 12 halaman

10. Grup B Santai, Grup A Cakar-cakaran

12 dari 12 halaman

11. Pantesan Grupnya Seram

Video Populer

Foto Populer