Sukses


Momen Ratchanok Intanon Tak Betah Pakai High Heels di BWF World Tour Finals 2019 Ini Kocak

Bola.com, Jakarta- Jelang turnamen BWF World Tour Finals 2019 para pebulutangkis top dunia terlebih dahulu mengikuti acara gala dinner, Senin (9/12/2019) malam WIB.

Ajang BWF World Tour Finals 2019 akan dihelat 11 hingga 15 Desember 2019 di Guangzhou, China. Dalam turnamen tersebut, Indonesia mempunyai wakil pada setiap nomor kecuali tunggal putri.

Saat acara gala dinner, para pebulutangkis papan atas tampil memesona dengan baju formal berupa dress maupun setelan jas. Para pebulutangkis tersebut juga tampak makin tampan dan cantik, karena mungkin biasanya hanya mengenakan kaus saja berada di dalam mapun luar lapangan.

Pada acara itu BWF juga memilih pemain putra dan putri dengan busana terbaik. Pemain Thailand, Ratchanok Intanon, akhirnya dinobatkan sebagai pebulutangkis putri dengan busana terbaik.

Intanon mengenakan baju tradisional Thailand pada acara tersebut. Adapun pemenang kategori pemain putra dengan busana terbaik disabet pemain Denmark, Victor Axelsen.

Namun, selepas acara tersebut ada momen manarik yang diperlihatkan Ratchanok Intanon. Pemain asal Thailand itu terlihat menenteng sepatu hak tinggi selepas acara tersebut.

Ratchanok Intanon tampak langsung berlari di lorong hotel dengan menenteng high heels-nya tersebut. Dia menambahkan keterangan singkat di unggahan tersebut. "Selesai sudah," tulis Intanon dengan menambahkan emoticon tertawa. 

Momen lucu setelah gala dinner BWF World Tour Finals 2019 itu ia unggah di Instagram Storynya.

 

2 dari 2 halaman

Momen Lucu Pebulutangkis Lain saat Gala Dinner

Momen menarik lainnya juga terjadi saat acara gala dinner BWF World Tour Finals berlangsung. Pemain tunggal putri asal China, Chen Yu Fei, yang berjalan di belakang Ratchanok Intanon tampak tersandung.

Beruntung, Chen Yu Fei tak terjatuh lantaran langsung bisa menjaga keseimbangan. Mungkin akan menjadi momen yang lucu jika Chen Yu Fei sampai terjatuh saat melakukan aksi catwalk di panggung.

Terlepas dari momen tersebut, Ratchanok Intanon dan Chen Yu Fei akan menjadi pebulutangkis yang ambil bagian di nomor tunggal putri pada BWF World Tour Finals 2019. Namun, kedua berada di grup yang berbeda.

Chen Yu Fei akan bersaing di grup A tunggal putri bersama Akane Yamaguchi (Jepang), Pusarla Venkata Sindhu (India) dan He Bing Jiao (China). Sementara Ratchanok Intanon akan berjibaku di grup B dengan Nozomi Okuhara (Jepang), Tai Tzu Ying (Chinese Taipei) dan Busanan Ongbamrungpan (Thailand).

From Tokyo to New York, Cerita Dua Pegiat Lari Indonesia di Seri Maraton Dunia

Video Populer

Foto Populer