Sukses


Ribuan Peserta Ikuti Batman Run Series 2019

Bola.com, Jakarta - Indofunrun berkolaborasi dengan Lippo Mall Puri mengadakan Batman Run Series 2019 5K pada Minggu (1/12/2019). Acara yang diikuti lebih dari 3.000 pelari tersebut mengawali acara dengan pemanasan, dilanjutkan persiapan lari di area gate start.

Keseruan terjadi pada saat start yang ditandai dengan tanda sirene berbunyi dan kehadiran cosplayer Batman, Batgirl, Joker, dan Harley Quinn yang menjadi icon Batman Run Series 2019.

Para peserta yang berpartisipasi dengan mengunakan race pack sesuai karakter pilihan masing-masing, dapat mengikuti Batman Run Series 2019 dengan berlari ataupun jalan santai.

Sepanjang rute 5K, peserta diberikan rintangan water barrier dan inflatable serta beberapa photo booth lengkap dengan cosplayer. Pada setiap photo booth, peserta diminta untuk foto dan upload di Instagram untuk mendapatkan hadiah photo competition.

Pada garis finish, semua peserta disambut kembali oleh cosplayer dengan pembagian medal, air mineral, dan snack. Setelah lari, acara berlanjut dengan sesi foto di wall of fame, cuci muka di booth sponsor, face painting, kuis dan body combat di panggung utama di Main Atrium 2 Lippo Mall Puri.

Batman Run Series 2019 ini adalah rangkaian acara Batman 80th Anniversary di dunia, di mana Indonesia merupakan rangkaian penutupan perayaan.

Rangkaian Batman 80th Anniversary di Indonesia telah diselenggarakan dari 8 November sampai 1 Desember 2019, di Main Atrium 2 Lippo Mall Puri, Kembangan.

Pada 2020 Indofunrun akan mengadakan kembali event lari bertema superhero, semoga antusiasnya bisa seperti Batman Run Series 2019 ini.

Video Populer

Foto Populer