Sukses


Greysia / Apriyani Tak Risaukan Hasil Undian BWF World Tour Finals 2019

Bola.com, Guangzhou - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, mengaku tak merisaukan hasil undian BWF World Tour Finals 2019. Greysia/Apriyani menegaskan siap menghadapi setiap lawan pada fase grup.

BWF World Tour Finals 2019 akan berlangsung di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, mulai 11 hingga 15 Desember mendatang. Greysia/Apriyani menghuni Grup A bersama dua ganda putri tuan rumah dan satu wakil Jepang.

Kedua ganda putri China tersebut adalah Chen Qing Chen/Jia Yifan dan Du Yue/Li Yin Hui. Sementara itu, wakil Jepang yang bakal dihadapi Greysia/Apriyani, yakni Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

"Kami sudah siap dengan hasil drawing karena memang sudah seharusnya begitu. Apalagi ini kan sudah masuk top 8 dunia, jadi persaingannya tidak akan mudah," kata Apriyani.

"Tahun lalu juga lawannya sama, yang berbeda hanya dari pemain Jepang nya saja," lanjutnya dalam rilis dari PBSI.

Menghadapi BWF World Tour Finals 2019, Greysia/Apriyani memiliki kepercayaan diri yang lebih. Ganda putri peringkat delapan dunia itu baru saja merebut medali emas SEA Games 2019.

"Pastinya lebih percaya diri setelah juara di SEA Games. Mudah-mudahan semangatnya masih terbawa di kejuaraan ini," ucap Apriyani.

"Setelah SEA Games tidak terlalu banyak evaluasi, mungkin karena level turnamennya juga beda. Tetapi yang pasti kami tetap perbaiki fokus di lapangan supaya bisa maksimal pada pertandingan nanti," jelasnya.

2 dari 2 halaman

Pencapaian Greysia/Apriyani pada 2019

Sepanjang 2019 ini, Greysia/Apriyani sudah mengoleksi satu gelar juara di ajang India Terbuka 2019, satu runner up di Malaysia Masters 2019, serta medali perunggu di ajang Kejuaraan Dunia 2019.

Teranyar, keduanya sukses merengkuh medali emas SEA Games 2019. Greysia/Apriyani berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan Chayanit Chaladchalam/Phataimas Muenwong asal Thailand.

Video Populer

Foto Populer