Sukses


BWF World Tour Finals 2019: Hafiz / Gloria Ungkap Kunci Sukses Kalahkan Praveen / Melati

Bola.com, Guangzhou - Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil mengalahkan sesama ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, pada laga pembuka Grup B BWF World Tour Finals 2019.

Melakoni laga di Tianhe Gymnasium, Rabu (11/12/2019), Hafiz/Gloria tampil gemilang. Hanya dalam waktu 34 menit, Hafiz/Gloria meraih kemenangan 21-11 dan 21-19 atas Praveen/Melati.

Hafiz/Gloria mengungkapkan tampil tanpa beban menjadi kunci keberhasilan meraih kemenangan atas Praveen/Melati, yang baru saja merengkuh medali emas SEA Games 2019.

"Dari awal kami memang sudah siap, karena ini bukan turnamen biasa, jadi memang rasanya harus maksimal saja mainnya. Tetapi, kami tidak mau ini menjadi beban," ujar Gloria.

"Makanya tadi di lapangan kami nothing to lose saja, coba untuk nikmati pertandingan dan asik di lapangan. Karena yang penting kami sudah berusaha maksimal mengeluarkan permainan terbaik," lanjutnya.

Hafiz/Gloria mengatakan kemenangan pada laga perdana BWF World Tour Finals 2019 sangat penting dan berarti. "Pastinya kemenangan ini sangat berharga dan penting buat kami. Apalagi kami menangnya straight game. Modal yang baik untuk bersaing di grup ini,” kata Gloria.

 

Video:

2 dari 2 halaman

Akui Keunggulan Hafiz / Gloria

Sementara itu, Praveen/Melati mengakui keunggulan Hafiz/Gloria pada pertandingan hari ini. Keduanya menyebut sudah berada di bawah tekanan sejak awal laga.

"Dari awal pertandingan harus diakui kami sudah tertekan dan mereka juga bermain bagus hari ini. Sepertinya mereka sudah lebih siap untuk melawan kami," ungkap Praveen Jordan selepas pertandingan.

Pada pertandingan berikutnya Grup B BWF World Tour Finals 2019, Hafiz/Gloria akan berhadapan dengan wakil tuan rumah, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong. Di sisi lain, Praveen/Melati akan melawan Yuta Watanabe/Arisa Higashino asal Jepang.

Video Populer

Foto Populer