Sukses


BWF World Tour Finals 2019: Belum Meraih Kemenangan, Praveen / Melati Kecewa Berat

Bola.com, Guangzhou - Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menelan kekalahan kedua pada babak penyisihan Grup B BWF World Tour Finals 2019.

Praveen/Melati kalah dari pasangan Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, dengan skor 15-21, 21-18 dan 15-21 di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, Kamis (12/12/2019).

Ganda campuran peringkat kelima dunia ini mengaku kecewa berat. 

“Pasti tidak puas, baru pertama kali ikut world tour final tapi hasilnya harus seperti ini. Tapi kami sudah berusaha maksima,” ungkap Melati Daeva Oktavianti kepada badmintonindonesia.org.

Praveen/Melati yang baru saja meraih medali emas SEA Games 2019, harus bekerja keras meladeni pasangan Jepang tersebut.

Setelah berhasil mengamankan kemenangan gim kedua, Praveen/Melati kalah start di gim ketiga. Setelah interval, mereka berusaha mengejar poin. Namun, Watanabe/Higashino mampu menahan laju Praveen/Melati.

“Hari ini kami sudah coba mengeluarkan permainan terbaik. Tapi memang di awal gim ketiga tadi, kami kalah start. Begitu sudah ketinggalan jauh baru mulai mengejar. Sebetulnya tidak ada kendala. Kami berdua sudah maksimal, tapi memang hasilnya harus seperti ini,” tutur Praveen Jordan.

Praveen/Melati masih menyisakan satu laga pamungkas di fase penyisihan Grup B BWF World Tour Finals 2019. pada pertandingan ketiga, Jumat (13/12/2019), Praveen/Melati akan berhadapan dengan pasangan tuan rumah, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

“Apapun hasilnya besok, yang penting kami mau berusaha tampil memberikan yang terbaik,” kata Praveen.

Sumber: PBSI

2 dari 2 halaman

Video: Praveen/Melati Meraih Medali Emas SEA Games 2019

Video Populer

Foto Populer