Sukses


Hasil NBA: Chicago Bulls Menyeruduk Clippers

Jakarta Los Angeles Clippers kalah di kandang Chicago Bulls pada lanjutan NBA, Minggu (15/12/2019) siang WIB. Absennya Kawhi Leonard membuat Clippers takluk 106-109.

Pada laga NBA di United Center ini, Leonard tak dimainkan karena bermasalah dengan lututnya. Dua pemain pilar Clippers lainnya yakni Lou Williams dan Patrick Beverly juga absen akibat cedera.

Tanpa ketiga starternya, Clippers awalnya masih tampil meyakinkan. Pada kuarter pertama mereka unggul lima poin dari Bulls.

Bahkan Clippers sempat memimpin 15 poin di pertengahan kuarter dua sebelum Bulls mengejar lewat 19-6 run sehingga hanya tertinggal tiga poin saat jeda babak pertama.

Bulls berbalik unggul pada kuarter tiga. Pada kuarter terakhir, pertarungan semakin sengit. Drama terjadi pada detik-detik akhir jelang laga selesai.

Saat skor imbang 106-106, Zach LaVine muncul sebagai mimpi buruk bagi Clippers. LaVine menerobos pertahanan Clippers dan melakukan layup saat laga tersisa 5,4 detik.

 

2 dari 2 halaman

Gagal Overtime

LaVine mendapat bonus satu lemparan bebas karena dilanggar Montrezl Harrel. Free throw dieksekusi dengan baik oleh LaVine.

Clippers gagal memaksakan overtime setelah tembakan tiga angka Paul George saat buzzer meleset dari sasaran. LaVine pada laga ini total membuat 31 angka untul Bulls. Center Lauri Markkanen juga main bagus dengan 13 poin dan 17 rebound.

George hanya menyumbang 27 angka. Harel yang jadi pengumpul poin terbanyak Clippers dengan sumbangsih 30 angka.

 

Sumber: Liputan6.com 

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Windi Wicakono, published 15/12/2019)

5 Selebritis Wanita yang pernah Menjadi Atlet di Bangku Sekolah

Video Populer

Foto Populer