Sukses


Conor McGregor Beraksi Lagi, Tiket Ludes dalam 3 Menit

Jakarta Sudah lebih dari setahun Conor McGregor absen dari panggung UFC. Terakhir kali, dia berduel saat kalah TKO di ronde keempat dari Khabib Nurmagomedoc, 6 Oktober 2018.

Pada 18 Januari 2020, Conor McGregor dipastikan kembali beraksi. Dia akan menghadapi Donald Cerrone di Las Vegas pada UFC 246.

Kendati sudah absen lebih dari setahun, para penggemar tarung bebas tidak melupakan Conor McGregor. Buktinya, tiket pertandingan melawan Donald Cerrone langsung ludes terjual dalam tiga menit.

Pihak UFC sendiri menjual tiket pertandingan ini mulai dari 350 hingga 1.500 dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp 5 juta hingga Rp 21 juta. Tiket termahal di pertandingan ini bakal mendapat kursi yang sangat dekat dengan oktagon.

Tidak hanya untuk tiket pertandingan, para penonton duel Conor McGregor vs Donald Cerrone yang membayar dengan tiket lebih mahal bakal mendapat tempat penginapan.

 

2 dari 4 halaman

UFC Untung Besar

UFC selaku pemegang pertarungan Conor McGregor vs Donald Cerrone mendapat keuntungan besar.

Dilansir dari sportbible.com, Presiden UFC, Dana White mengatakan, pihaknya mengantongi 10 juta dolar Amerika Serikat atau Rp 140 miliar hanya dari hasil penjualan tiket.

3 dari 4 halaman

Statistik Pertarungan

McGregor (21-4) belum lagi melakoni pertarungan usai dikalahkan secara submission oleh petarung asal Rusia, Khabib Nurmagomedov pada Oktober tahun lalu. Ia juga belum pernah memenangi gelar UFC sejak ia ditundukkan oleh Eddie Alvares pada November 2016.

Sementara itu, Cerrone (36-13) yang merupakan petarung asal Amerika Serikat mencatatkan rekor kemenangan terbanyak di UFC dengan catatan 23 kali menang dan 16 kali kalah. Ia terakhir kali kalah oleh Justin Gaethje pada September 2019.

 

Sumber: Sportbible

Disadur dari: Liputan6.com (Cakrayuri Nuralam/Adyaksa Vidi, published 24/22/2019)

 

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer