Sukses


Gemilang di Perempat Final Malaysia Masters, Greysia / Apriyani Dipuji BWF

Bola.com, Jakarta - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/ Apriyani Rahayu, merengkuh hasil positif pada delapan besar Malaysia Masters 2020. Duet Greysia Polli/ Apriyani Rahayu pada Jumat (10/1/2020) itu bahkan mendapat pujian dari BWF.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu lolos ke semifinal Malaysia Masters 2020 setelah berhasil menumbangkan pasangan asal Korea Selatan, Chang Ye-na/Kim Hye-rin.

Berlaga di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Greysia/ Apriyani menang dalam dua gim langsung dengan skor 21-19 dan 21-19. Itu berarti, peluang ganda putri Indonesia itu untuk balas dendam di kompetisi Super 500 ini terbuka lebar.

Sakadar infomasi, Greysia Polii/ Apriyani Rahayu, hanya menjadi runner up di sektor ganda putri pada kompetisi Malaysia Masters 2019. Pasangan itu kalah dari pasangan Jepang, yakni Yuki Fukushima/ Syara Hirota pada laga final.

Namun kali ini, Greysia/ Apriyani berhasil tampil meyakinkan. Keduanya bahkan punya peluang menjadi kampiun di kompetisi Malaysia Masters 2020.

Pada gim pertama di babak delapan besar, penampilan ganda putri berperingkat delapan dunia tersebut bahkan mendapat pujian dari BWF. Menurut BWF, penampilan Greysia Polii/ Apriyani Rahayu di babak pertama begitu spektakuler.

"Pasangan Indonesia Polii dan Rahayu, tampil spektakuler di babak pertama," puji BWF melalui akun Instagram ofisialnya.

 

2 dari 2 halaman

Penampilan Spektakuler

Pujian yang dilontarkan BWF itu bukan sesuatu yang berlebihan. Greysia Polii/ Apriyani Rahayu tampil memukau di gim pertama babak delapan besar Malaysia Masters 2020.

Greysia/Apriyani, yang selalu kalah dalam dua pertemuan dengan Chang/Kim, tampil percaya diri. Greysia/Apriyani juga tampil konsisten ketika merebut poin-poin kritis pada laga tersebut.

Dari unggahan BWF, Greysia Polii bahkan sempat terjatuh tapi tetap mampu mengembalikan shuttlecock meski dalam posisi duduk.

Imbasnya, mereka memastikan kemenangan pada gim pertama dengan skor 21-19 dan kembali memenangi pada gim kedua dengan skor yang sama. Dengan hasil tersebut, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhak lolos ke semifinal Malaysia Masters 2020.

Sumber: Instagram

Video Populer

Foto Populer