Sukses


Lupakan Kegagalan di Malaysia, Greysia / Apriyani Fokus ke Indonesia Masters

Bola.com, Kuala Lumpur - Greysia Polii/Apriyani Rahayu gagal meraih tiket babak final Malaysia Masters 2020 setelah kalah dari pasangan China, Li Wen Mei/Zheng dengan skor 19-21, 21-18, 19-21.

Pertandingan berlangsung sengit, kedua pasangan saling berkejaran angka dari gim pertama hingga ketiga. Pada game ketiga, Greysia/Apriyani yang sudah tertinggal 17-20 dan sempat mendekat 19-20. Namun, pengembalian Greysia yang gagal melewati net membuat Li/Zheng menang.

"Tadi sempat genting, kami harus lebih berani. Kami sudah leading, mati sendiri dengan mudah, mereka mengejar dan kami jadi ragu-ragu," ungkap Greysia kepada Badmintonindonesia.org.

"Kami tidak mau kalah, mau menang. Konsistennya yang harus dijaga, pikirannya juga. Sudah gim ketiga fisik dan mental terkuras, mereka pun begitu. Tapi kami memberi bola ke mereka yang mudah dikembalikan, jadi evaluasi untuk kami. Kami terima dulu saja kekalahan ini," lanjut Greysia.

Pasangan peringkat delapan dunia ini tetap bersyukur dengan hasil yang mereka raih di Malaysia Masters 2020.

"Bagaimana pun juga kami sudah mengeluarkan kemampuan kami, sekarang terima dulu kekalahan ini dan fokus lagi untuk Indonesia Masters minggu depan," tutur Apriyani.

Dengan hasil ini, China memastikan gelar ganda putri di Malaysia Masters 2020 karena sebelumnya, pasangan Du Yue/Li Yinhui sudah lebih dulu melaju ke final dengan mengalahkan Nami Matsuyama/Chiharu Shida (Jepang), dengan skor 21-14, 19-21, 21-11.

Video: Catatan Greysia Polii/Apriyani Rahayu di SEA Games 2019

Video Populer

Foto Populer