Sukses


Indonesia Masters 2020: Kalah Lagi dari Zheng / Huang, Ini Reaksi Hafiz / Gloria

Bola.com, Jakarta - Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja kembali bertekuk lutut dari pasangan China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Setelah kalah di semifinal Malaysia Masters 2020, Hafiz/Gloria kalah pada babak pertama Indonesia Masters 2020 di Istora, Jakarta, Selasa (14/1/2020) dengan skor 13-21, 12-21.

Hafiz/Gloria tidak berkutik pada gim pertama dan kedua. Mereka kesulitan mengembalikan serangan-serangan Zheng/Huang. Selain itu, mereka juga tidak bisa memanfaatkan faktor lapangan.

"Kami tidak bisa memanfaatkan kondisi kalah-menang angin. Kalau di tempat lain masih bisa defense dulu dan balik menyerang dari situ. Zheng/Huang pintar memanfaatkan kesempatan dan mereka menurunkan bola terus, otomatis kami jadi main bertahan," kata Hafiz mengenai pertandingan.

Hafiz tak menyesali hasil undian yang mempertemukan mereka dengan Zheng/Huang sebagai unggulan pertama.

"Mereka memang batu sandungan yang keras buat kami. Kami harus berlatih lebih keras, mereka sampai kapan pun akan begitu terus mainnya, kalau kami tidak berubah akan begini terus hasilnya," lajut Hafiz.

Senada dengan Hafiz, Gloria pun mengatakan mereka memang masih belum bisa mengatasi situasi lapangan yang berangin. 

2 dari 2 halaman

Hasil Babak Pertama

Sementara itu, tiga pasangan Indonesia yang lain juga juga terhenti di babak pertama Indonesia Masters 2020. Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari kalah dari Lee Jhe-Huei/Hsu Ya Ching (Chinese Taipei), dengan skor 15-21, 13-21.

Ricky Karanda Suwardi/Pia Zebadiah Bernadet harus mengakui keunggulan Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping (Tiongkok), dengan skor 9-21, 15-21. Adnan/Mychelle menyerah dari wakil Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing dengan skor 14-21 dan 12-21.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti otomatis ke babak kedua setelah lawan mereka asal Belanda, Robin Tabeling/Selena Piek, mengundurkan diri.

 

Sumber: PBSI

Video Populer

Foto Populer