Sukses


Viktor Axelsen Tak Ingin Mencicipi Makanan Khas Indonesia, Ini Alasannya

Bola.com, Jakarta - Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsenm mengaku tidak tertarik untuk mencicipi makanan khas Indonesia. Padahal, pebulutangkis berusia 26 tahun itu tengah bertanding di Indonesia Masters 2020.

Viktor Axelsen telah berada di Indonesia sejak Senin (13/1/2020) karena mengikuti Indonesia Masters 2020. Namun, ia sama sekali enggan mencoba kudapan Tanah Air sekalipun.

Pebulutangkis kelahiran 4 Januari 1994 itu mengatakan tidak ingin berspekulasi perihal makanan. Dirinya enggan mengambil risiko yang dapat memengaruhi kondisinya di Indonesia Masters 2020.

"Saya tidak berencana untuk mencoba makanan Indonesia," kata Viktor Axelsen di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (15/1/2020).

"Ketika saya bermain di suatu turnamen, saya harus berhati-hati soal makanan. Saya tak ingin coba-coba," tuturnya.

Padahal, makanan khas Indonesia biasanya terbukti meninggalkan kesan di lidah pebulutangkis mancanegara. Satu di antaranya adalah bagi tunggal putri asal Thailand, Nitchaon Jindapol.

Jindapol mengaku sangat menggemari nasi goreng. Menurutnya, makanan khas Indonesia begitu lezat ketika disantap.

 

2 dari 2 halaman

Singkirkan Lin Dan

Sementara itu, Viktor Axelsen berhasil melangkah ke babak kedua Indonesia Masters 2020. Menghadapi Lin Dan di Istora Senayan, Rabu (15/1/2020), ia menang mudah 21-12 dan 21-14.

Unggulan kelima ini akan menantang wakil Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito. Pertandingan tersebut bakal berlangsung pada Kamis (16/1/2020) di Istora Senayan.

Video Populer

Foto Populer