Sukses


Penonton Indonesia Masters 2020 Mulai Ramai, Calo Tiket Beraksi

Bola.com, Jakarta - Calo tiket memanfaatkan Indonesia Masters 2020 yang berlangsung di Istora, Jakarta, 14-19 Januari 2020, untuk meraih keuntungan.

Mereka mulai berkumpul di luar hingga di depan pintu masuk Istora. Harga jual tiket yang dipasarkan bervariasi, mulai Rp150-250 ribu.

Harga tiket Indonesia Masters 2020 hari ketiga pada Kamis (16/1/2020) terbagi ke dalam dua kategori. Untuk kelas VIP, panitia menjualnya sebesar Rp200 ribu, meningkat Rp50 ribu pada hari sebelumnya dan Rp100 ribu bagi kelas reguler, naik Rp25 ribu.

Di kalangan calo, harga untuk dua kategori tersebut bisa melonjak tinggi. Calo yang menghampiri Bola.com di luar Istora menawarkan harga tiket hingga Rp250 ribu untuk tiket VIP.

Untuk kelas reguler, calo membanderol tiket Rp125-150 ribu. Tidak terhitung berapa calo yang berkeliaran bebas menjajaki tiket kepada Bola.com di Istora Senayan.

Calo punya akal untuk menarik minat calon penonton, termasuk informasi palsu tiket resmi sudah habis. Padahal, loket penjualan tiket masih dibuka dan penonton belum terlalu ramai.

Penonton Indonesia Masters 2020 diperkirakan bakal mulai ramai ketika memasuki babak perempat final dan semifinal yang digelar pada akhir pekan.

Satu di antara penonton, Iwan mengatakan, merasa terganggu dengan melubernya calo tiket Indonesia Masters 2020. Padahal, tiket yang tersedia di loket pun masih cukup banyak.

"Betul. Calo tiket di sini cukup banyak. Agak terganggu memang. Tapi, saya membeli tiket melalui online," ujar Iwan kepada Bola.com.

VIDEO: Kevin / Marcus Pertahankan Gelar Indonesia Open

Video Populer

Foto Populer