Sukses


Temukan Spot Santai di Sela Mendukung Pebulutangkis di Indonesia Masters 2020

Bola.com, Jakarta - Beragam spot santai disuguhkan oleh panitia Indonesia Masters 2020. Area di kompleks Istora Senayan turut dipercantik.

Agar penonton tidak jenuh, panitia Indonesia Masters 2020 menyediakan berbagai spot menarik. Satu di antaranya adalah booth sponsor yang terpampang di sisi kanan Istora Senayan.

Booth para sponsor juga dihiasi oleh berbagai permainan yang cukup mengundang atensi penonton Indonesia Masters 2020. Di sampingnya, berderet tenda yang menjual berbagai macam merchandise bulutangkis.

Selain itu, panitia Indonesia Masters 2020 juga membuka berbagai gerai makanan di lantai 2 Istora Senayan. Di sini, para penonton dapat mencicipi aneka santapan ringan hingga yang mengenyangkan.

Pantauan Bola.com, mulai dari pempek palembang, ayam goreng, sampai soto ayam tersedia di food court Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan ini.

Food Court Indonesia Masters 2020 menjadi spot yang paling banyak diburu oleh penonton. Hampir setiap kursi terisi oleh para penonton yang tengah mengisi perut sambil menghabiskan waktu seraya menunggu jagoannya bertanding.

 

Video

2 dari 2 halaman

Layar Lebar di Area Istora Senayan

Semakin sore, semakin banyak pula penonton yang menyerbu Istora Senayan. Jika dibanding dua hari sebelumnya, penyelenggaraan hari ketiga Indonesia Masters 2020 yang memasuki babak kedua, Kamis (16/1/2020), makin bergelora oleh animo penonton.

Selain beragam spot santai, panitia Indonesia Masters 2020 juga membuat dua layar lebar di sisi kiri dan kanan Istora Senayan dengan beratap tenda. Satu di antara layar tersebut digunakan untuk kegiatan meet and greet legenda bulutangkis Indonesia, Liliyana Natsir, dengan para penonton.

Video Populer

Foto Populer